kak cowo aku marah sama aku gara2 aku hpus kontak tmen ceweknya.smpe dia ngomong gini 'asal km tau aja ya jauh sblum kita pcaran aku udah knal sama dia,dan kalo km nyuruh aku milih,aku psti milih dia,karna dia jauh lebih brharga dr kamu' kbanyangkan kk sakitnya tu dmn saat pcr blg gtu,aku hrs gmn?:(

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Mamamâ„¢.
Udah bagus cuma dimarahin. Kalo gue jadi pacar lo, gue putusin saat itu juga.
Selamat datang ke hubungan orang dewasa. Di dalam hubungan orang dewasa, cuma karena lo adalah pacarnya, bukan berarti lo otomatis jadi orang paling penting dalam hidupnya. Orang dewasa punya pekerjaan, punya pertemanan, punya tanggung jawab, punya keTuhanan, punya persahabatan, punya impian, punya keluarga, nggak kayak anak SMU yang cuma punya pacar dan sekolah (yang kadang-kadang nggak dianggap penting). Nah di antara hal-hal penting tersebut, coba tebak lo ada di nomor berapa.
Coba bayangin kalo temen ceweknya tersebut ternyata dulu pernah selametin nyawanya. Atau berjasa atas karirnya sekarang. Atau pernah donor darah buat adeknya. Atau apapun yang penting banget buat cowok lo. Kira-kira posisi lo ada di mana sehingga lo merasa berhak untuk bersikap kekanak-kanakan, insecure, dan melangkahi batas privasinya tanpa mendapatkan konsekuensi apa-apa?
Dan hebatnya adalah, lo ngeluh merasa sakit. Gue nggak kebayang sakitnya lo gimana, gue cuma kebayang bodohnya.
Kalo dia tetep mau pacaran sama lo, bilang thanks sama dia. Karena orang waras kayak gue akan langsung cari yang lebih dewasa, yang bertebaran ada di mana-mana. Minta dia ajarin tata cara hubungan orang dewasa, secara spesifik ucapkan, "Yang, sebaiknya gimana biar aku nggak insecure, tahu diri, dan dewasa."
Tapi kalo hubungan kalian memburuk dan akhirnya berpisah, janganlah bersedih ataupun menghukum diri. Emang wajarnya orang dewasa nggak cocok sama anak kecil.

View more

+3 answers Read more