masih SMA kelas 2. gue blm pernah pacaran. gue bukan takut untuk fall in love again, and again. banyak yg deketin tapi gue cuek & anggap mereka angin berlalu. tmn gue banyak yg tdk mempercayai nya, mngkn karna gue cantik, mungkin. gue tdk suka pcrn dikit2 putus sprti mereka.minta saran dong. hehe

Ini sarannya.
1. Belajar yang rajin. Dapet ranking. Karena ANEH BANGET kalo orang sudah kelas 2 SMA tapi belum punya nilai yang baik.
2. Ikut organisasi sekolah. Lalu berkarya. Karena ANEH BANGET kalo orang sudah kelas 2 SMA tapi belum punya pengalaman organisasi.
3. Latih bakat. Ikut lomba. Lalu menangkan. Karena ANEH BANGET kalo orang sudah kelas 2 SMA tapi belum punya prestasi.
4. Buat orang tua bangga. Karena ANEH BANGET kalo orang sudah kelas 2 SMA tapi belum pernah bikin orang tuanya bangga.
5. Perluas pergaulan. Karena ANEH BANGET kalo orang sudah kelas 2 SMA tapi belum punya pergaulan apa-apa.
6. Belum pernah pacaran? Itu sangat wajar dan sama sekali NGGAK ANEH, karena pacaran nggak masuk nilai di ijazah. Yang aneh adalah kalo lo belum punya 5 hal di atas, tapi lo lebih mikirin pacaran dibanding yang lain.

View more

Umur 22 masih SMA ?

Enggak. Tapi si umur 22 tersebut dapat belajar dari petuah yang seharusnya sudah dia dengar sejak SMA.