kenapa bisa begitu ya ko, orang dewasa nggak perlu izin buat keluar rumah ?

Coba tanya ortu kamu kenapa mereka nggak minta izin ke kamu kalo keluar rumah.

perlu ditanya biasanya kok kalo ortu keluar rumah

Mereka butuh izin kamu untuk keluar rumah?

tidak sih kareena mereka orang tua sedangkan aku masih anak -anak dimata mereka

Kenapa mereka tidak butuh izin anak-anak?

anon lain: karena saya sudah menghidupi kamu, biayai kamu sekolah, merawat kamu. Jadi mamah gak perlu izin kamu! kalo emak saya begitu ko 😂

Coba kalo kamu sudah bekerja dan menafkahi mereka, apakah mereka jadi butuh ijin kamu untuk keluar rumah?
Apakah kamu butuh ijin mereka untuk keluar rumah?

" buat apa anak - anak nggak tau apa apa " dikayak gitu iin ko semisalnya

Kalo digituin terus apa? Kamu iyakan?

diem ko, nggak tau mau ngomong apa

Berarti kamu mengiyakan kan. Masa ortu tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan sekonyong-konyong anggap kamu dewasa??

*https://www.jobstreet.co.id/id/job/sales-force-gt-area-semarang-3030936?fr=21&searchRequestToken=07e12b64-06da-4c0b-d269-078b79beb18e&sectionRank=13 lha itu dan lamaran2 di bawahnya syaratnya lulusan sma

Kamu lagi bicara soal apa sih? Nggak ada angin nggak ada hujan bahas SMA di bahasan anak minta izin pada ortu.

koh L kan bilang kalau jadi sales ga mengharuskan lulus SMA, nah di link2 itu persyaratannya ya minimal lulus SMA. Jadi, koh el biasa liat lamaran di mana?

Di mana saya bilang begitu?
Coba baca lagi jawaban saya, tapi 2x lebih pelan. Terus kamu baca lagi, tapi 4x lebih pelan.

kan itu udah gw kasi link loker dri pertanyaan di mana kamu lihat lamaran

Baca lagi. Lamaran dari pekerjaan apa?