ko el aku cewe, minder deh liat pcr aku ikut pelatihan, sdgkan aku g ikut grgr gada duit. tp ngaku sm dia mls ikutan begituan. krn trllu boros kmrn. gw iri sm dia koel sbnrnya.. gw pgn ikut jg pdhl. mau jujur klo2 dibantu pinjm duit tp dia jg dpt duitny dr kerja parttime. gmn ko biar g iri sm dia?

Ikut pelatihan tersebut.

gakpunya duit ko, dan gaberani minta duit lagi ke ortu buat ikut pelatihan tersebut.. bulan depan sih baru bisa ikut. lagian pelatihanny jg udh telat hari ini terakhir dftr:(

Ya urusin duitnya, bukan irinya. Kalo urusin irinya, apakah duitnya muncul?

tapi berhubung sekarang udah gakbisa ikut pelatihannya lagi krn udh ditutup. skrng sisanya cuma iri aja ko.. jd gmn ngatasin irinya ?:(

Kalo urusin irinya bisa ikut pelatihan bulan depan?

udah gada lagi ko bulan depan..:( lama pelatihannya 3bulan, seminggu 1xpertemuan. pdhl pas bgt sy udh wisuda dan udh dpt sertifikat jg. buat nilai tambah lamar kerja ko. gmn tuh ko kl iri?

Ikut pelatihan lain yang serupa.
Dari pertanyaan pertama, kamu cuma nulis apa saja hal yang TIDAK BISA kamu lakukan. Mendingan kamu nulis hal-hal yang BISA kamu lakukan.

pelatihan brevet ab sama dengan pelatihan apalagi ya ko yg serupa? i bingung ni

Bergerak cari informasi. Bagaimana caranya agar orang bisa iri sama kehidupan kamu???