Ask @Mila_Milary:

People you may like

arumsetiani_’s Profile Photo stnarm_
also likes
SMarsellaG’s Profile Photo Mars
also likes
inungsoedarsono’s Profile Photo Lemonade
also likes
Fannigreis_L’s Profile Photo Fan
also likes
Syifa006’s Profile Photo Syifaaa
also likes
ANTONISETIAWAN’s Profile Photo KAUM ADAM
also likes
rifqialbajili’s Profile Photo rifqialbajili
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
TataTiari’s Profile Photo tataa
also likes
Damarajingrh’s Profile Photo Gege
also likes
feldyjudah’s Profile Photo Feldy Judah
also likes
Wannda_Azzizah’s Profile Photo Hey kamu
also likes
Joanjasmine29’s Profile Photo Joan Jasmine
also likes
annnddd_’s Profile Photo nindee
also likes
Fahmitaa’s Profile Photo Fahmita Jung
also likes
reydinawn’s Profile Photo reydina windi n
also likes
Fernandayo17’s Profile Photo Hello Fernan
also likes
deantsyaa’s Profile Photo Dhea Annathasya
also likes
zahraswagg’s Profile Photo Hell-o i'm tutu
also likes
cherulsandekhalla’s Profile Photo Kha Erul
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

menurut kalian cinta sepihak apakah masih dapat diperjuangkan

nggak, karena ini real life bukan wattpad atau apapun itu. Karena gak semudah itu bisa membuat seseorang suka sama lo. Kalo dianya emang gak punya ketertarikan sedikitpun ke lo yaa udah berusaha untuk membuang perasaan lo itu. Capek cuy memperjuangkan seseorang yang tidak mau diperjuangkan

View more

Hal apa yang pertama kali kamu lihat dari lawan jenis yang membuatmu tertarik?

Pertama kali ya? Hmm gak munafik sih pasti setiap orang liat dari penampilan dulu sih, dia rapi atau nggak, dan yang membuat gue tertarik sih senyumnya seseorang. Terus juga dari attitude sih terpenting, kalo dia arogan dan songong auto ilfeel gue. Gue paling tertarik sama oranf yang sefrekuensi sama gue dan bisa membuat gue nyaman😊

View more

Next