Ask @Mila_Milary:

People you may like

firhansyah2308’s Profile Photo B
also likes
TataTiari’s Profile Photo tataa
also likes
SMarsellaG’s Profile Photo Mars
also likes
inungsoedarsono’s Profile Photo Lemonade
also likes
Wannda_Azzizah’s Profile Photo Hey kamu
also likes
ANTONISETIAWAN’s Profile Photo KAUM ADAM
also likes
arumsetiani_’s Profile Photo stnarm_
also likes
zahraswagg’s Profile Photo Hell-o i'm tutu
also likes
vaniarizqy’s Profile Photo Vaniarn1__
also likes
facchan_’s Profile Photo Zulfa Salsabila
also likes
Damarajingrh’s Profile Photo Gege
also likes
Syifsaso_’s Profile Photo syf.
also likes
Joanjasmine29’s Profile Photo Joan Jasmine
also likes
reydinawn’s Profile Photo reydina windi n
also likes
lilissiagawati’s Profile Photo Lilis Siagawati
also likes
deantsyaa’s Profile Photo Dhea Annathasya
also likes
annnddd_’s Profile Photo nindee
also likes
Astrarex’s Profile Photo ⭐Astrada
also likes
cherulsandekhalla’s Profile Photo Kha Erul
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

menurut kalian cinta sepihak apakah masih dapat diperjuangkan

nggak, karena ini real life bukan wattpad atau apapun itu. Karena gak semudah itu bisa membuat seseorang suka sama lo. Kalo dianya emang gak punya ketertarikan sedikitpun ke lo yaa udah berusaha untuk membuang perasaan lo itu. Capek cuy memperjuangkan seseorang yang tidak mau diperjuangkan

View more

Hal apa yang pertama kali kamu lihat dari lawan jenis yang membuatmu tertarik?

Pertama kali ya? Hmm gak munafik sih pasti setiap orang liat dari penampilan dulu sih, dia rapi atau nggak, dan yang membuat gue tertarik sih senyumnya seseorang. Terus juga dari attitude sih terpenting, kalo dia arogan dan songong auto ilfeel gue. Gue paling tertarik sama oranf yang sefrekuensi sama gue dan bisa membuat gue nyaman😊

View more

Next