Ask @MiraaBell:

fllbck yak😊

show user dongg

View more

masih deket bgt ya sm alvin, padahal udah mantan ya hehe

jauh mbak wkwk ai di depok dia di bandung

View more

klo ada yg nembak diterima ato nggak?

ya gak la tar kl gwa mati gmn?

View more

desc ocy dongg nong

Ocy Rosyita Nanda
haeeee. ocy si atlit volly yg kl bayar uang kas duarebu mulukk😭 skrg udh lulus ya...wah gaketemu mira lg dong, jgn kgn ya sama aku. chat aja kl kangen, line masih yg lama kok:b sukses ya ocy!!!!!

View more

gw suka ama lu. gmn dong ?

gwa ga suka ama lw. gmn dong?

View more

aku sayang kamu tpi kamu sayang mantan

Mantan sayang doinya:(

View more

ngga ada hubungannya bell, kayak lo sama mantan

AHAHAHAHHAHA fag.

View more

senen ngga di tegor ama kaka lagi dong di gerbang ? bagi kontak dong ka

Apa hubungannya gak gue tegor sama lo minta kontak gue?

View more

masih sayang sama mantan yg dibawah ya

paan yg dibawah? ubin? aspal?

View more

cihuy lgi dideketin adek kelas

waduwadu sotau ya. off anon dongz

View more

gua nyesel

hubungannya ma aing paan

View more

desc sukma dongg

Sukma
Hai sukma! Sukma gatau alumni smp mana wkwk nax 10 akuntan asiqqq. Sukma selalu bersama dengan mila. Nax osis ugha. Sukma terlihat pendiam di osis, tp gatau di luar:| sukma si divisi dokumentasi yg selalu mencekrek orang. Tinggi......ttp tinggian mira kok😶 sukma kelasnya alim2 sekali gakaya kelas aing YHAAA sukma nax go green. Nax ibu & emaknya ugha

View more

desc mute dong👅

muthiakhoirunnisa
Hallo mute! Almuni pego ya te sekola elit yg punya waterboom disaat ujan melanda wkwk. Nax 10 akuntan asiq. Temen osis ugha. Mute sarap ya:( apalagi kl gabung ama adel & pijin wkwk. Kabid 4 ciat. Temen seperkabidan(?) Kelasnya sebelah kelas ku ya, keberisikan mulu ya te....ya suka gitu pm kelas terkutuk gabakal bisa anteng dalam keadaan apapun, maapin ya te. Mute imut.....eh amit maksudnya gadeng canda. Kl keparkiran ama si itu ya te yg kelasnya dibawah😜😜

View more

nama panggilan lu banyak amat :v

ya gpp dong drpd pacar yg banyak:(

View more

sama doi berapa lama?

berapa yaa

View more

hati-hati, osisnya fetish kaos kaki dan sepatu.

Alfath
pat, gaboleh dendam gitu dong. ntar kayak snek lagi:(

View more

deket bgt yaa sama anak" cwo di kelas lu

cewe cowo sama aja wkwk

View more

follback ye!

muthiakhoirunnisa
g ah mls wkwkwk dah y mute

View more

mantannya berapa

ketan berapaan? serebu sih biasanya

View more

Jangan nyanyi aku diatas kamu dibawah terus mir inget :)

thanks for cupi. love u cup @luthfylathifah

View more

disengaja biar sama apa gimana? nama bokap lo parday? ahahaha

LAH kok lo lucu sih non. masa iya disengaja, itu yg buat nama gt jg bukan gue tp temen2 gue wkwk. lo keknya sensi bat ama gua buset. off anon coba

View more

Next