Ask @MonsterHunterVelocidromeKnight:

When you go to a movie, do you like to sit in the back, middle, or front?

Front. Like in the school

View more

Lagu indo yang bagus ? 😊

Gak tau, soalnya saya lebih suka lagu Instrumen Gane

View more

Kalian tinggal di kota mana?

Di Samarinda, jl Gerilya Gang Keluarga No 77 RT 112

View more

Have u gotten ur period? (this is coming from a girl and I'm just asking because I have not gotten it yet and mostly everyone did and I'm scared!!)

Never

View more

Lagu indonesia ataupun lagu barat yg enak di dengar? Atau yg lain trend😁

Marcelia Putri Supriosa
Lagu Soundtrack game, seperti Naev Soundtrack, Vega Strike Soundtrack, Monster Hunter Soundtrack, dll

View more

Mencintai apa dicintai

may aditya
Kalau mencintai sih ya sering tapi sering gak dapat kalau dicintai sih pernah tapi sekali, itupun ldr

View more

gimana rasanya di fitnah sama temen yang dari kecil udah bareng2?

Sakit rasanya tapi saya pendam

View more

Dear jomblo?

Hai juga. Ya, saya jomblo.

View more

Apakah kamu orang yang tertutup atau terbuka?

Tertutup

View more

Seberapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk menelepon setiap harinya?

Hampir tidak ada

View more

What is the purpose of newspapers?

Nothing. :-) Because I rarely read newspaper

View more

What's the movie that made you cry?

Yuna and Tidus in Macalania lake

View more

Oksigen dan nitrogen gak berpengaruh dengan langit biru. Pathetic

yah coba cari di internet, saya mungkin jawabnya begitu karena kurang tahu.

View more

Kenapa langit biru?

Yah langit biru karena kandungan di bumi banyak nitrogennya sama oksigen 21% dibandingkan unsur lain

View more

What do you dream about?

My dream is about IT worker, especially in Open Source software or game. And my current dream in my mind is about kindness girl as queen named Bella Putri. She always love me in fiction story.

View more

Pap buka bukaan

Ini siapa, kalau boleh silahkan add WA saya lalu kamu chat saya, nanti saya kirim kalau kamu seorang cewek. Ini ID WA saya 082120603440 atau +6282120603440

View more

Who do you look up too?

From other peole POV, I looks good, cool and Introverts.

View more

What does "feeling high" mean to you????

Feeling high about romance? I difficultly get girl as girlfriend

View more

Orang yang iri sama kita , enaknya diapain ?

Kalau irinya cuma iri perbuatan yang positif ya biarin saja tak masalah selama dia gak ganggu kitam Tapi kalau dia irinya dendam ya gak tahu lah.

View more

do you cook well? ??

No. I just only can cook noodle as I know

View more

Barter 10 like,dimulai dari U

Tommy Hardiyanto
Boleh, tapi ini siapa? Boleh nonaktifkan anonymousnya duly baru saya like soalnya saya gak bisa ngelike kamu duluan kalau masih anonymous karena gak tau siapa yang nanya :-)

View more

Do you think someone likes you and if you know for a fact they do ,, do you like them backkkk????

Not all. Maybe I like them of dislike them only because their kindness or not.

View more

Mau tanya dong, kalian pernah foto wisuda brg keluarga di studio ga? Itu fotonya pake booking atau lgsg ke TKP??

Nggak. Kalau wisuda sih wisuda TPA Santri di SDN 006 Samarinda Ilir.

View more

What do you mean, by unimaginable

Yeah i dont know about that

View more

Why Mormons are Freemasons?

Oh I dont know

View more

Next
  • 328
    Posts
  • 20
    Likes

About Rizky Pramudya:

Twitter, steam, kaskus, LINE, Steemit, and all my account : @RizkyPramudyaCJ
Facebook, Google, Youtube : Rizky Pramudya
Dino Factory game refferal code : epyke0q
Enter this code to get refferer rewards.
Samarinda, Indonesia