Ask @MrdnNrllsr:

lu termasuk tipe pacar yang suka kepo sama mantan pacar lu gak sih? kalo iya se kepo apa? 1. ngestalk akunnya hampir setiap hari 2. ngefollow semua akun dia pake fake acc 3. cari asal usulnya dia 4. (isi sendiri)

4. Stalk akun nya sehari itu doang cuma pen tau secantik apa:v abis itu bodo amat 😁

View more

misalnya lu sm doi belom jadian, tp udahh dket bangett.. nah trs tiba2 ada sosok lain muncul, dan dia dket juga sm doi lu. kesel ga sii.. pen marah tapi bukan siapa2nya. cemburu juga ga berhak. gimana sih ya namanya udhh deket bgt:((

Kamunya jangan terlalu diambil hati juga atu siapa tau mreka deket cuma deket biasa aja gasedeket u padanya:((

View more

Next