menurut kalian yah gimana sih rasanya kalo kita jadian sama seseorang dan pas putus kita baru tau kalo ternyata pas gue jadian sama dia itu ternyata cuma karna kasin dan gamau di bilang php karna udh terlanjur baperin?

NAH itu gue menghindari itu. Jadi kalo pdkt udah ga cocok, ya tinggal aja. Karna percayalah jadian sama orang yg ternyata dia cuma kasian sama lu itu lebih sakit dari pada ditinggalin dari pdkt. Yg jelas rasanya sakit shay

View more