Ask @Msteffiano:

Pernah melihat Raisa menangis?

itu terakhir di surabaya pas konser pemeran utama.
dia cape bgt karena rangkaian latihan dan istirahat kurang dan banyak yg ga percaya konsernya bisa sukses. dan gw cuma bisa semangatin dan ngasih yg terbaik.
akhirnya show berjalan lancar,dan penontonnya jg fun banget. makanya akhirnya dia lega bgt dan nangis bahagia.
salah satu moment yg mengharukan bgt. dan ga terlupakan

View more

Katanya raisa kalo diajak foto walopun dia mau pasti gak pernah senyum dan gak pernah ngmong sama sekali. Bs dibilang sombong gak tuh

katanya kan? yg ngomong itu berapa orang? 20 orang. dan yg ngomong dia baik ada 53728 orang. percaya yg mana?
gw hampir selalu nemenin dia manggung. dan ngeliat dia foto sama 72816381947271 fans nya dia.
gw udah pernah ngejelasin panjang. bukan gw membela dia. tapi utk public figure mana pun. mereka semua juga manusia. punya rasa jenuh dan cape.
malah kadang dia yg minta utk fans2nya dateng ke backstage utk foto sama dia. karena dia menghargai mereka.
kalo lo dimintain foto sama 3 juta fans lo. apakah lo akan foto sama 3 juta orang itu. apakah lo akan masih bisa senyum setelah 100 ribu orang?
dan ketika jadwal lo sebulan penuh kerja,manggung,pulang pergi luar kota. lo pengen istirahat atau spend time sama keluarga atau temen deket lo,ga usah dia deh. gw aja kalo ada di posisi dia, akan nolak kalo di mintain foto.
tapi balik lagi ke pendapat masing2 orang. pasti punya pendapat sendiri2..
jadi bebas mencernanya

View more

tapi kenapa harus ada permintaan "alphard" gitu kaa? kenapa ga sekedar "minta dijemput" ajaa? apa itu hal biasa yg dilakukan kebanyakan artis yaaa? maaf ya ka cuman penasaran ajaa gamaksud apa2 kalo gamau dijawab gapapa koo😊

oiya utk di jemput dengan kendaraan. itu di luar kota. kalo dalem kota,engga.
dan kalo tulisannya cuma minta di jemput. standartnya akan bebas dong. kalo panitianya taik,trus jemput pake motor,kan ribet. yekali raisa dijemput naik motor. gw aja ogah klo manggung diluar kota dijemput naik motor. makanya harus ada standartnya. dari situ baru di negosiasi. jadi ketemu penyelesaiannya. jgn langsung menilai jelek.
permintaan2 raisa sebenernya standart. mencoba mengikuti standart international. karena emang permintaan itu jg utk kenyamanan. biar nyaman dan manggung enak. jadwal raisa dan team itu padet. dan waktu istirahatnya jg kalo lagi padet,susah bgt. makanya minta kenyamanan,supaya bisa relax. jadi bisa memberikan yg terbaik ketika manggung. wajar bgt kok.
di luar,banyak yg minta nya lebih aneh2. dari yg minta di bikinin GYM dibelakang panggung. atau minta meja ping pong,atau yg minta wine mahal bgt,dll. artis2 luar itu ketika minta sesuatu,diturutin. di iya in langsung. kaya dia tuhan,kita jadi pembantunya dia. disuruh apa aja mau. tp giliran artis lokal minta kendaraan yg layak,dibilang sombong. temen gw pernah mau manggung,trus minta riders makanan mcd. begitu aja di bilang ribet bgt. lah. gimana. padahal menyediakan makanan padang sama mcd jg harganya ga beda jauh. dan pasti artis disediain makanan kan. ya masa ribet. gitu kira2.

View more

Terus ada gitu kak masa yg blg wkt minta foto sm raisa, trs raisa gamau dan blg "saya disini dibayar untuk nyanyi bkn untuk foto" jadi kyk banyak gt org yg blg raisa sombong huhu

nah tapi raisa bener ga? dia kan emang tugasnya nyanyi. dan fansnya banyak bgt karena suara nya dia. yaaa karena dia cantik jg.
dan dia ga mau foto itu paling 5x banding 37281627x dia mau foto.
coba bayangin klo kamu jadi raisa.
manggung jadwalnya penuh,stamina kekuras.istirahat kurang.tp ttp harus fokus dan jaga kesehatan.
dia klo dimintain foto lebih sering mau nya kok.
kalo misalnya semua fansnya dia yg berjuta2 minta foto,tetus dia iya in semua.
2juta kali foto,apa ga mati.
coba kamu yg ada di posisi dia.
namanya manusia boleh dong cape. emang robot? robot aja batrenya bisa abis.
raisa sombong? itu pemikiran orang2 yg otaknya dangkal aja.
ga raisa aja kok yg ngomong gitu,musisi2 lain jg pasti ada waktu kaya gitu.

View more

Pendapat ka marco tentang ka yaya?

Indah5596
duh panjang. singkatnya aja ya.
gw sebelum kenal raisa,gw berpikir kalo dia orangnya sedikit sombong,dan keras kepala.
setelah kenal dan mulai ngerti dikit2. menurut gw dia orangnya ga sombong,karena sebenernya dia peduli bgt.
ga keras kepala,tapi dia tau persis apa yg dia mau,jadi ketika sesuatu yg dia udah pikirin mau nya gimana,tp kurang oke,dia akan berusaha nyampein kalo bukan itu yg dia mau. dalam hal yg positif ya.
dia orangnya sangat kerja keras. mau belajar banget. dan orangnya peduli banget sama teamnya dan youraisanya. walopun sering bgt di katain sombong. tp ya namanya manusia,lo kira ga ada jenuh dan cape nya? belom kalo suasana hatinya lagi g enak,maksain utk senyum kan ga enak.
dia orangnya berani mencoba sesuatu yg baru.
ga mau kebawa arus.
berhati besar bgt.
kalo konyol,suka rusuh.
intinya buat gw,dia bisa gw bilang salah satu temen deket gw dan orang yang sangat enak utk kerja bareng

View more

Wah kalo di sekolah musik main drumnya bisa sampe bedarah-darah gitu juga?

Bisa banget! Tapi ga se lebay di film itu yg di masukin ke air langsung jadi darah semua. Sekali lagi,itu di dramatisir supaya lebih heboh..
Gw 2/3 kali main drum sampe berdarah..
Kalo ga salah sekali pas kuliah,lg latian mulu,ga sadar kok berdarah.
Tp yg paling inget waktu manggung sama barasuara di acara musik gallery.
Energynya lg seru parah,gw main rusuh bgt,lagu ke 3/4 gw ngerasa kenapa stik gw jadi licin.. Pas buka tangan,lah berdarah.. Gara2 gesekan antara stik sama kulit karena dipaksa..

View more

pap bareng kak indah dong

2015 bener2 ngasih gw banyak kegilaan.
Bikin jiwa raga mau pecah.
Tapi itu semua utk membentuk gw menjadi lebih baik dr sebelumnya.
Bersyukur banyak bgt yg gw syukuri.
Konser tunggal Seorang Raisa. Saya di kasih kepercayaan utk menjadi music directornya. ( sampe skrg masih ga percaya,ga bisa ngomong apa2 )
Di percaya jadi produser album Raisa bekerja sama bareng dengan rayendra! Gila! Aransemen album se orang raisa,gw yg di percaya! Dan dapet kesempatan belajar byk dr rayendra.
BARASUARA. Nuff said. Kegilaan yg gw ga tau akan terjadi di hidup gw. Kadang orang2 ini bikin saya depresi karena ide2 gila nya. Tapi bikin gw pengen belajar dan semangat. KonserTaifun! Album perdana! Show yg tanpa disangka2 banyak dan seru2! Fak!
Dan yg terakhir. Indah Devina! Hihi. Baru setaun sih pacaran. Masih se umur jambu klutuk. Tapi berharganya dia di hidup gw. Betapa dia bisa menjadi semua yg gw butuhkan dan gw idamkan. Agak gendeng orangnya,isengnya kek kampret. Tapi sayangnya bukan gw sm dia. Yihhaaaaaaaaa.. Taun depan yuk! ( eh??? ) ( apaan ? )
Ga ada resolusi2an. Bingung.
Cihui! 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

View more

Next