Ask @MuhammadFajriasIlmiSaputra:

Menurut km apa arti dari kata "benar" dan "baik". Jelaskan satusatu ya☺️

Ishlah Wahdini
benar menurut aku sih ya sesuatu yang memang sudah terbukti secara absah/konkret dan shahih,serta membawa sisi positif bagi alam semesta dan makhluk hidup.yang dilakukan oleh nabi muhammad dan sahabatnya berdasarkan atas hadits,alqur'an dan diwahyukan langaung dari allah.
dan didasarkan bukan atas preposisi saja melainkan sudah lengkap lah ya
misal kayak : skripsi sama tesis yang nggak dicoret" dosen gitu 😋
kalau
baik,itu kayak segala sesuatu yang dianggap benar dan dianggap tidak merugikan orang lain baik secara materi maupun non-materi serta lebih bersifat,kebanyakan nih membuat orang lain ataupun dipandang orang lain bermanfaat dan membuat mereka merasa nyaman,tentram,aman,sejahtera.
serta tak bermaksud mencelakakan orang lain,dan lebih spesifiknya meringankan beban hidupnya kali ya

View more

Cara ngilangin penyakit 'Baper' gimana qaqa ? 😂😅🙈

Nova Anggraini
sering sering dah lo baca alquran dekatin diri lo pada tuhan lo lah itu lebih baik.
bapernya nggak usah diilangin cuma objeknya pelampiasan bapernya aja yg diganti.
diganti dengan Sang Pencipta Alam Semesta,kan bagus tuh.
perbanyak puasa,zakat,dan amalan ibadah lainnya yang baik lah ya.
jangan ikut ikut trend sekarang mah,udah pada nggak bener.
mending ikutinnya yang trend islami aja ya.
udah gitu aja

View more

Next