@MuhammadRizkyFadhil

F a d h i l

Ask @MuhammadRizkyFadhil

Sort by:

LatestTop

Related users

Kenapa masih main ask fm? Kukira syudahh tak dikenal. Wkwk Efek 6bln baru on egen.

vii_evii’s Profile PhotoQuint
Karna muak dengan pengguna instagram

Bener ya kalau mimpiin orang yg dirinduin itu berarti dia juga rindu kita?

Gatau ya aku akhir ini 2x mimpiin doi padahal udh berusaha move on.. eh mimpi jadi gagal deh

Muka orang2 pada mulus2 bgt si yaampun. Aku udah skincare an tp kok ya ga kyk mereka :(

Mungkin kamu belum bersyukur

pernah ga sih klian ngerasa resah atau gimana gitu kalo mau deket" sm tgl ultahnya kita sendiri? :"

Kadang lupa malah kalo besok ulang tahun

Next

Language: English