Ask @Muntarirhmwt:

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

lulus sarjana tepat waktu berkuliah 4 tahun!
menyelesaikan studi sarjana memang harus tepat waktu meskipun waktu normal berkuliah telah selesai (4 tahun).
tapi aku ingin aku lulus tepat 4 tahun berkuliah.
targetku ketika masuk kuliah.
masuk 2015
keluar 2019
no nego. apapun yang terjadi, aku harus lulus di tahun 2019 dan pulang ke rumah untuk membayar hutang studiku pada kedua orang tua. Semoga terwujud ya, aamiin.

View more

Kalo gabut biasanya ngapain kak?

nonton drama, main ig, stalking orang (biasanya selebgram atau explore), buka youtube sampe kuota habis, atau tidur.
Dulu aku ga pernah gabut, aku selalu punya target untuk menyelesaikan buku tapi... kebiasaan itu hilang dan tahun ini, semoga aku bisa mengembalikan kebiasaan itu ya!
bantu ngaminin dong.
AAMIIN

View more

bagaimana cara kamu move on dari orang yg sangat kamu cintai?

melepasnya dengan ikhlas dan menerima perasaan cinta sebagai bentuk kenangan.
HAHAHA BULLSH*T
tapi serius, aku belum pernah mencintai seseorang hingga aku bersedia mengorbankan segalanya.
maka, yang kulakukan adalah melepaskan cinta itu sendiri.
menahan seluruh ego dan berhenti 'kepo' tentang dia.
aku pernah jatuh cinta dan ketika aku jatuh maka aku egois atas perasaanku, tapi ternyata aku salah.
aku ga bisa bersikap seperti itu
ada hal-hal yang kemudian menjadi pertimbangan, apakah perasaan yang kurasakan adalah cinta atau hanya 'baper' aja?
Nyatanya Tuhan memberikanku jawaban dengan aku harus melepas semua perasaan.
Kalau ketemu doi, jangan baper.
Kalau jalan sama doi, jangan baper.
Kalo chat sama doi, jangan baper.
Kalo liat postingan2 doi, JANGAN KEPO.
nggak berarti harus ngeblock, hide, mute, semua akun media sosial dia apalagi menghindar untuk gak ketemu
tapi coba tata hati, kontrol perasaan, libatkan logika, maka perlahan kita akan menerima.
move on bukanlah suatu hal yang mudah. move on prosesnya bertahap. ketika kita bertemu suatu keadaan di mana kita merasa 'biasa aja' dan merasa 'lempeng' ke doi, mungkin saat itu kita bisa merayakan keberhasilan kita telah ikhlas atas perasaan yang kita rasakan ke doi sebelum hari ini.

View more

Apa kekecewaan besar pertama yang kamu alami?

kekecewaan besar pertama yang ku alami adalah pada diriku sendiri yang gak bisa dengan mudah 'masuk' ke dalam pergaulan teman-temanku.
aku sadar ini ketika salahsatu temanku berkata bahwa ia tidak mempercayaiku sebab aku bisa 'membocorkan' apapun pada orang lain.
padahal aku adalah temannya. padahal saat itu aku hanya ingin... berteman.

View more

Siapa orang paling bahagia di dunia?

kamu yang berbahagia atas apa yang membahagiakanmu
bagiku bahagia itu sederhana
bahagia lahir dari bentuk rasa syukur yang kira rasakan
sesederhana itu
aku bersyukur ketika aku tidur dan Tuhan masih memberikan kesempatan padaku melihat matahari.
aku bersyukur ketika aku masih bisa menjadi diriku sendiri.
sesederhana itu, aku merasa bahagia.
ketika aku merasa bahagia, saat itu lah aku orang yang paling bahagia. Sebab rasa syukur tak pernah berhenti mengalir.
Aku ga akan munafik
gak ada orang yang selalu bahagia
ada saat kita merasa terbawah
dari apa yang kita alami
tapi, yakin deh
akhirnya kita akan bangkit
mengejar yang terdepan
dan ketika mencapainya, kita bersyukur, kita bahagia.
jadi, jangan lupa bersyukur ya!

View more

hal menyebalkan apa yang selalu kamu temui di sekitar kediamanmu?

hal yang membuatku sebal
seperti bertemu dengan orang yang banyak menuntut
orang yang banyak marah-marah
orang yang tidak sabar
orang yang tau diri tapi ga sadar diri
orang yang menghilang tanpa sebab
orang yang membuat alasan untuk menghindari sesuatu
orang yang selalu pergi tanpa diminta
orang yang membuat khawatir
orang yang tidak menjadi dirinya sendiri.
seperti diriku, mungkin dirimu.

View more

Ada orang yang tetap berjuang, meskipun ia tau itu akan sia sia. Tapi ada juga orang yang tak mau berjuang, meskipun ia belum tau akan seperti apa hasilnya🐣🐣 Selamat night🐈🐈

selamat siang, anon.
semoga kamu bahagia dan bergembira dengan rasa syukur yang tak henti :)

View more

Film apa yang lagi pengen kamu tonton di bioskop? Dan sama siapa pengen nontonnya?

Aku lebih pengen nonton teater di panggung pertujukkan.
Kalau ada yang mau nemenin, aku bakal seneng banget deh kayaknya.
Kalau gak ada, sepertinya akan jadi perjalanan pribadi dalam langkahku.
kamu... temenin aku yuk

View more

Next