@Mutia_arabel13

mutiiii

Ask @Mutia_arabel13

Sort by:

LatestTop

Related users

AYo apresiasi diri buat hari ini kawan

kamu hebat mut, kamu hebat sudah berusaha kontrol emosi mu hari ini, kamu hebat masih selalu kuat buat ga nangis didepan orang, kamu hebat ga ambil keputusan buat nyakitin dirimu sendiri hari ini

Kasih saran dong kado yang cocok buat nikahan temen/sahabat apa aja??

alat2 rumah tangga, bisa juga sprei, kalo mau lucu2an beliin kondom ato tissue magic

Cita-cita atau keinginan apa yang masih belum terwujud sampai hari ini?can u explain?

aku pengen jadi film maker, ato kerja jd kreatif di tv gitu, trus aku pengen punya usaha clothing brand yang tema nya sdh ada diotakku, trus aku juga pengen punya usaha coffe shop, tp pegawai nya khusus org2 tattoan, tindikan gitu gitu lah, trus aku juga pengen punya distro, sama ini aku pengen punya kost-an

Bagi tips move on dong :))

Kalo aku nyibukin diri sih sampe sibuk bgt, sampe ga sempat buka hp lah pokoknya nanti yg tadinya kebiasaan kita ngechat dia jd ga ngechat lg kok, kan sibuk wkwk
Liked by: ibrahim

Pernah gasi.. Tiba tiba. Sedih. Ya ngerasa sedih. Kaya pengen nangis. Tapi gangerti sedih karna apa. Help me.

Manusiawi itu, ingat aja apapun yg bikin km sedih Tuhan pasti ganti sama yg lebih baik, ttp bersyukur yaaa...

Caranya supaya gak gampang baper gimana sih?

Aku juga lg menanyakan hal ini kesemua org wkwk kenapa ya aku gampang baper

Patah hati paling sakit?

Sejauh ini yg paling sakit tuh beda keyakinan sih, aku yakin dia syg aku, dianya ga yakin wkwk

Gimana perasaan lo ketika lo lagi di mall atau lagi jalan ketemu sama mantan ? dan apa yang lo lakuin saat itu terjadi ? Tbh ya ❤️️

*eh kamu
Sambil jalan

Desc tentang teman?

#so teman yang mana nih? wkwk yang jelas tmn2 ku skrng sllu ngerti aku, ga nuntut aku harus ini itu, sllu buat aku nyaman, krn pd dasarnya berteman itu hrs yang cocok, nyaman dan sepaham sm kita, bukan malah yang ngebuat kita 'ih mau ini itu tapi g enak sm teman' kalo kebiasaan gitu hati2, kita ga enak sm teman tapi teman se enaknya sm kita hehe

Next

Language: English