Ask @MyraYoko:

Apa bedanya suka, sayang, sama cinta?

Oot nih ya soalnya gatau mau cerita kesiapa wkkw.
Kadang tuh w suka bingung tau, w punya temen2 cowo dan rata2 mereka itu udah anggep gue kaya sesama brader. Asik sih, tapi kadang gue gadianggep cewe lagi😔 kan jadi susah kalo w diem diem naro perasaan ke salah satu temen w.
Dan temen w yg satu ini dia curhat melulu ke w, bahkan jam 2 pagi, tiba tiba chat gt, cuman buat ngobrol ngalor ngidul. 😔😔 Kita udah saling deket semenjak kelas 2, tapi sekarang ini makin makin😞😣 gimana y caranya, ngerepotin perasaan orang aja sih yallah heran😖

View more

Next