desc smansa dong

Smansa. SMA Negeri 1 Malang. Satu kompleks sama SMA Negeri 4 Malang dan SMA Negeri 3 Malang.
SMA dg semboyan Mitreka Satata
Terdiri atas banyak siswa siswi dg berbagai karakter dan jati diri. Ada yg hauuus paraaaah sampe dehidrasi berat, ada yg nyante bgt, ada yg biasa aja, dll
Angker sih katanya..temenku prnah liat gitu2 tapi gatau bener apa gk._.
Akan ada Nevasca, yg bakal jd nevasca prtamaku:3 moga2 bisa nnton
Guru2nya punya karakter yg gbisa ditebak gitu-.- yg keliatannya sabar dan kalem, gk taunya ngasih soal yg bertubi-tubi dan bikin pusing bgt._.
Yg dari awal keliatannya serem, trnyata baiik, pengertian sama murid, terus tanpa disadari sering menunjukkan sikap yg baik bgt dan cuma bisa disadari sama segelintir anak yg peka, meskipun ttep serem sih._.
Hng istigosahnya rutin gitu._.
Bersihhh gitu lingkungannya, terimakasih mas2 CS
Terus, kls x mia 5,6,7,8 yg murid2nya harus naik 4 tangga dan itu bikin capek bgt u.u apalagi kl hari kamis, jdwalnya mia 7 pas OR, bio,kimia,fisika,agama wuh buku cetaknya bejibun u.u tapi sisi baiknya sih dari lantai 3 bisa liat lapvol dan anak2 yg biasanya lagi main sepakbola ._. Jadi bisa modus sekalian xD
Kantinnya sih..mojok, gaada sinyal, kecil u.u tapi enak2 :3
kamar mandinya, kadang pada ada tulisan lantai basah terus ditutup gitu, pdhl lagi darurat kudu ke KM, kan nyebelin-_-
Yg unyu dari sekolah ini, rasanya kayak bener2 sesuai sama semboyannya._. Soalnya beda bgt sama smp dulu pas lagi trendnya tenar2an, geng2an, hits2an, pacar dibuat gantian dll-_- di smansa enggak._. jd enak nyaman bgt gitu, semua berbaur._. Jauh sama bayanganku sebelum masuk smansa dulu._.
Kece deh pokoknya._. Keren