lai cerita pas nang pantai kemaren bareng hexa

Kemarin hexa mau main ke pantai Ngandol, di desa Sindurejo, kecamatan Gedangan. Janjian jam 6, berangkat jam piro:')
Di jalan sempet nyasar kurang lebih 4 jam an gara gara gada yg tau pantainya dmn dan gada yg pernah ke pantai itu:')
Nyasarnya ekstrim.
Paling apes itu pas lewat jalan yg banyak ulat nggantung² di atas pohon. Bisa bayangin kan gimana histerisnya anak anak pas lewat jalan itu. Apalagi thor yg gonceng aku itu katanya geli bgtbgt sama ulat:') akhirnya jalan pelan pelan menghindari ulat dan aku rek sg dikongkon njupuk i uler nde jakete, helm e, sekitar motore, dan arek e wedi:') tapi gapapa mumpung aku gk giloan.
Habis dari jalan itu, aku sama thor sempet nyasar ketinggalan anak lainnya. Tapi untungnya ketemu sama sab dan ersyah. Sabrina muelas rek. Isok jerit jerit dewe ngecek onok uler opo gak. Ersyah jan suabar tapi, terharu aku. Akhirnya ketemu temen yg lain, isi bensin yg udah sekarat, dan berangkat.
Tapi kita gk jadi ke pantai ngandol soalnya lelah gk ketemu² udh dicari. Akhirnya ke pantai Nganteb wkwk.
Bagus sihh, gk terlalu rame. Opo ae lek mbe arek arek yo dadine apik, mengesankan.
Akhirnya main air, uncal uncalan pasir, padahal aku gk nggowo celana ganti rek:') Andika ditimbun pasir, dikek i bentuk bentuk gkdudat nggilani:') Makan makan bersama, shalat e nde dukure dipan diwasno wong wong rek bayangno:') jan tak terlupakan:')
Isok pas kumpul² imajinasine arek arek keliwat bates. Jare ketok benua Australia, ketok hiu:') lelah paleng.
Di pantai sampe mau maghrib wkwk sunsetnya pohh bajingan cantiknya.
Foto foto sampe bosen, riko lek ngefotokno jyan pro kok.
Pas udah puas, pulang deh. Sueeepi jalannya. Bintangnya poh buaguss bertaburan kelap kelip, petirnya mboisss.
Terus berhenti dulu, saling mengabari orangtua. Isi bensin di pom, madih ban e bocor, dkk wkwk
Udah akhirnya anak anak ke rumahnya adzka, aku pulang ke kos langsung cus turu.
Kuesel he, pinggang punggung tulang duduk pada sakit:') Tapi sebanding kok sama pengalaman di pantainya. Makasih rek. Next time full team yaa. ily