Ask @NBLaila:

desc smansa dong

Smansa. SMA Negeri 1 Malang. Satu kompleks sama SMA Negeri 4 Malang dan SMA Negeri 3 Malang.
SMA dg semboyan Mitreka Satata
Terdiri atas banyak siswa siswi dg berbagai karakter dan jati diri. Ada yg hauuus paraaaah sampe dehidrasi berat, ada yg nyante bgt, ada yg biasa aja, dll
Angker sih katanya..temenku prnah liat gitu2 tapi gatau bener apa gk._.
Akan ada Nevasca, yg bakal jd nevasca prtamaku:3 moga2 bisa nnton
Guru2nya punya karakter yg gbisa ditebak gitu-.- yg keliatannya sabar dan kalem, gk taunya ngasih soal yg bertubi-tubi dan bikin pusing bgt._.
Yg dari awal keliatannya serem, trnyata baiik, pengertian sama murid, terus tanpa disadari sering menunjukkan sikap yg baik bgt dan cuma bisa disadari sama segelintir anak yg peka, meskipun ttep serem sih._.
Hng istigosahnya rutin gitu._.
Bersihhh gitu lingkungannya, terimakasih mas2 CS
Terus, kls x mia 5,6,7,8 yg murid2nya harus naik 4 tangga dan itu bikin capek bgt u.u apalagi kl hari kamis, jdwalnya mia 7 pas OR, bio,kimia,fisika,agama wuh buku cetaknya bejibun u.u tapi sisi baiknya sih dari lantai 3 bisa liat lapvol dan anak2 yg biasanya lagi main sepakbola ._. Jadi bisa modus sekalian xD
Kantinnya sih..mojok, gaada sinyal, kecil u.u tapi enak2 :3
kamar mandinya, kadang pada ada tulisan lantai basah terus ditutup gitu, pdhl lagi darurat kudu ke KM, kan nyebelin-_-
Yg unyu dari sekolah ini, rasanya kayak bener2 sesuai sama semboyannya._. Soalnya beda bgt sama smp dulu pas lagi trendnya tenar2an, geng2an, hits2an, pacar dibuat gantian dll-_- di smansa enggak._. jd enak nyaman bgt gitu, semua berbaur._. Jauh sama bayanganku sebelum masuk smansa dulu._.
Kece deh pokoknya._. Keren

View more

sebutkan nama tk sd smp sma mu? 🙆

SMAN 1 MALANG PROUDLY PRESENTS🔥THE NEVASCA 2016: DAYS OF THE FUTURE🔥
This year The Nevasca 2016 will have 3 guest stars to rock your night, they are SORE, MIDNIGHT QUICKIE and GAC.
🔹SORE is a Jakarta-based indie band formed in 2002. The band was originally formed by Ade Paloh, Mondo Gascaro, and Awan Garnida.
🔹Midnight Quickie is an electronic group music/ DJ Producer (Jaya & Irsan) with a female lead singer (Tami). They mix pop and dance music genre and bring a musical performance concept with vocal and mash up live.
🔹Gamaliel Audrey Cantika (GAC) is group comprising three members, namely Gamaliel Tapiheru , Audrey Tapiheru and Cantika Abigail.
Are you excited?
Get your tickets on Early Bird NOW!
For more information go to @thenevasca2016
Get ready to get pumped and sing along with our guest stars in our futuristic night and see you soon on May 21st, 2016 at Graha Cakrawala! Viva?Nevasca!
#NVSC2016

View more

lai cerita pas nang pantai kemaren bareng hexa

Kemarin hexa mau main ke pantai Ngandol, di desa Sindurejo, kecamatan Gedangan. Janjian jam 6, berangkat jam piro:')
Di jalan sempet nyasar kurang lebih 4 jam an gara gara gada yg tau pantainya dmn dan gada yg pernah ke pantai itu:')
Nyasarnya ekstrim.
Paling apes itu pas lewat jalan yg banyak ulat nggantung² di atas pohon. Bisa bayangin kan gimana histerisnya anak anak pas lewat jalan itu. Apalagi thor yg gonceng aku itu katanya geli bgtbgt sama ulat:') akhirnya jalan pelan pelan menghindari ulat dan aku rek sg dikongkon njupuk i uler nde jakete, helm e, sekitar motore, dan arek e wedi:') tapi gapapa mumpung aku gk giloan.
Habis dari jalan itu, aku sama thor sempet nyasar ketinggalan anak lainnya. Tapi untungnya ketemu sama sab dan ersyah. Sabrina muelas rek. Isok jerit jerit dewe ngecek onok uler opo gak. Ersyah jan suabar tapi, terharu aku. Akhirnya ketemu temen yg lain, isi bensin yg udah sekarat, dan berangkat.
Tapi kita gk jadi ke pantai ngandol soalnya lelah gk ketemu² udh dicari. Akhirnya ke pantai Nganteb wkwk.
Bagus sihh, gk terlalu rame. Opo ae lek mbe arek arek yo dadine apik, mengesankan.
Akhirnya main air, uncal uncalan pasir, padahal aku gk nggowo celana ganti rek:') Andika ditimbun pasir, dikek i bentuk bentuk gkdudat nggilani:') Makan makan bersama, shalat e nde dukure dipan diwasno wong wong rek bayangno:') jan tak terlupakan:')
Isok pas kumpul² imajinasine arek arek keliwat bates. Jare ketok benua Australia, ketok hiu:') lelah paleng.
Di pantai sampe mau maghrib wkwk sunsetnya pohh bajingan cantiknya.
Foto foto sampe bosen, riko lek ngefotokno jyan pro kok.
Pas udah puas, pulang deh. Sueeepi jalannya. Bintangnya poh buaguss bertaburan kelap kelip, petirnya mboisss.
Terus berhenti dulu, saling mengabari orangtua. Isi bensin di pom, madih ban e bocor, dkk wkwk
Udah akhirnya anak anak ke rumahnya adzka, aku pulang ke kos langsung cus turu.
Kuesel he, pinggang punggung tulang duduk pada sakit:') Tapi sebanding kok sama pengalaman di pantainya. Makasih rek. Next time full team yaa. ily

View more

desc cowok hexa kalo dikelas

wuoles, remian for life, mbullyan max, kepoan, good listener kabeh, baik kabeh, care ambe sg cewek, pervert kabeh, kompak sembarang kalir, kompak lek njiwiti alyak, kompak lek nggudoi fithri, kompak lek nggarai necta salting, kompak lek ngegame, kompak lek bal balan, iso feminim iso maskulin, ganteng ganteng, gadue isin, koncoable, pacarable, bapakable, keplakable, calon-calon pemimpin rumah tangga yang baik, jos pokok e

View more

sebutan ter- untuk semua anak hexagon satu satu

1. Alifia: ter-pink
2. Almas: ter-sinyo
3. Amanda: ter-dancer
4. Andika: ter-empak
5. Sabil: ter-st2
6. Ines: ter-umik
7. Aul: ter-pmr
8. Bagus: ter-gkdudat
9. Dzakwan: ter-kece
10. Erina: ter-cabay
11. Ersyah: ter-sab
12. Farah: ter-paski
13. Fithri: ter-hot
14. Acaque: ter-merdu
15. Leli: ter-ibuk
16. Madih: ter-ustad
17. Mega: ter-megaa
18. Thoriq: ter-blaen
19. Taufiq: ter-baperan
20. Aku: ter-serah
21. Necta: ter-amsyong
22. Dina: ter-manja
23. Nana: ter-mace
24. Rere: ter-gj
25. Riko: ter-lettering
26. Rizka: ter-toak
27. Alyak: ter-kenyal
28. Sabrina: ter-tinggi
29. Salsa: ter-cerewet
30. Titha: ter-putih
31. Adzka: ter-vvovv
32. Alfan: ter-cagak
33. Dama: ter-beruang
Hexagon: ter-baik

View more

gimana KTS tahun ini?

Sueruu masyaAllah meskipun banyak dukanya soalnya anak-anak bnyk yg sakit:"
Gada nggrundel ato mangkel-mangkelan meskipun poin pas jjp gk seberapa. Hueeepiii masio lelah, laper, masuk angin.
Leli pingsan di truk pas berangkat sama pas pulang, fithri sakit perutnya sampe gk ikut inagurasi, rere sesak pas hampir sampe tujuan waktu jjm, erina pingsan pas tampil inagurasi, tapi untung ada PMR terutama aul, makasih rek.
Pas jjp di salah satu pos, main sama kelas 10. Pas giliran kelas 10 main disemangati sama hexagon, tapi pas hexagon main malah di yel yeli "tidak mungkin tidak mungkin" sama kls 10 nya:') miris janan.
Latian inagurasi di rumah cewek absen awal, dipinjemi speaker sama ibuk bapaknya, buaik pokoknya.
Pas inagurasi. Ndredek pol sampe mules. Mau masang muka hot tapi malah keliatan songong marah-marah fail. Tapi lumayan se inagurasinya. Pas gentlemen sueruu gila parah.
Pas bikin parsel modusi dzakwan yg lagi tidur, luwucu kayak anak kucing. Bikin kartu ucapan terimakasih ke pemilik rumah bingung kata²nya sampe mau dibikin "terimakasih atas 2 malam terakhirnya" ambigu tapi.
Sampe pas pulang nungguin truk sambil remian bareng pas luki. Di dalem truk agak sunyi soalnya pada tidur kecapek an.
After all kts tahun ini memorable, unforgettable.
Cepet sembuh rek yg sakit-sakit, makasih 3 hari 2 malemnya.
Hexagon terbaik.

View more

apa arti namamu?

Nukhrija: keluar/kami keluarkan
Balqis: nama Ratu
Laila: malam
Nukhrija Balqis artinya Keluarlah Ratu Balqis. Itu maksudnya kyk ceritanya nabi Sulaiman, pas ratu Balqis (yg awalnya nyembah matahari)keluar dari istananya di negeri Saba' menuju istananya nabi Sulaiman dan pas udh di istananya nabi Sulaiman, dia berserah diri kpd Allah.
Laila artinya Malam. Itu cuma sbg pengingat kl aku lahirnya pas malem.
sekian kata kakekku^^

View more

Next