Ask @NabilaRizqaDamayanti:

Tapi skrg km gimana? Udah lebih baik? Aku lagi di kondisi nyesek itu skrg, dia suruh aku lebih peduli, aku udah lebih peduli, tapi dianya yg gak nganggep. Dia udah gak milih aku lagi :')

Tetap kuat ya. Mungkin bakalan ada titik terang kedepannya. Semoga segera membaik, kalau belum cocok lain kali mungkin ketemu. Tetap optimis.

View more

+3 answers in: “Aku sembuh, setelah berhenti berharap kepada manusia. Kalo km masih berharap pada manusia, pasti tau sakitnya gimana”

Betul. Menghilang/ghosting, pergi tanpa pamit, ninggalin dgn perasaan menggantung, buat aku, jadi bingung aku harus bertahan atau pergi jika dia menghilang tanpa aba2

Nyesek banget kalo diingat waktu itu. Posisiku 2 hari menjelang UTS dia hilang gitu aja. Tiap belajar tiba tiba nangis sungguh bodohnya aku yang dulu.

View more

+3 answers in: “Aku sembuh, setelah berhenti berharap kepada manusia. Kalo km masih berharap pada manusia, pasti tau sakitnya gimana”

Dia bilang gitu hanya untuk pembelaan buat dirinya sendiri. Aku yakin sebenernya dia paham klo km suka sm dia, hanya saja dia pengecut dan lebih memilih menghindar.

Aku tidak tau sebenernya isi hatinya. Mungkin bisa jadi dia ingin menghindar. Tapi caranya menghilang ini aku sangat benci.

View more

+3 answers in: “Aku sembuh, setelah berhenti berharap kepada manusia. Kalo km masih berharap pada manusia, pasti tau sakitnya gimana”

Aku sembuh, setelah berhenti berharap kepada manusia. Kalo km masih berharap pada manusia, pasti tau sakitnya gimana

Iya bener. Aku kira kami sudah memulai, padahal dianya jatuh cinta aja belum. Aku gatau kenapa bisa setega itu. Waktu itu dia ngilang tanpa sebab dikala aku sedang butuh-butuhnya. Setelah dia kembali dia hanya bilang "Maaf ngak tau. Kamu kan ngak ngasih tau". Sungguh bodohnya aku yang mengira dia benar-bener mencintaiku.

View more

+3 answers Read more
Next