Ask @Nabilaleoni22:

Kirain selama quarantine day muka makin mulus, glowing tanpa pori2 karna ga keluar rumah. Ternyata tumbuh jerawat, muka kusam,mata panda, komedo menumpuk dan segala dosa dimuka pada berkumpul. Kalau kalian gimana?

moon
YES! SAMA BANGET. KU KIRA WAJAH MAKIN SEHAT, BUTT NOOOO. PADAHAL MAH YA SKIN CARE SAMA AJA YAAA !!!

View more

Pernah jadi korban bullying??

ooh pernah bgt ! aku waktu sd dikatain sama guru agama ku "ih baru sd udah ada jerawat, ganjen sih". trus diikutin sama temen2 ku. jadi waktu itu kelas 6 dan aku udah mulai haid, makanya mungkin jerawat itu karena aku datang bulan. trus aku dikatain deh begitu. jujur aku minder dikatain. mungkin juga kan kulit aku sawo matang sedangkan ada temenku yg tone skinnya putih dia nggak dikatain. aku mikir "kenapa aku doang yg dikatain, berarti aku jelek". tapi karena waktu itu aku agak tomboy jadi terkesan bener2 gak peduli gitu, makanya aku gak terlalu depresi tapi aku cuma mikir gitu aja, gak larut jauh2. tapi kalo diinget2 ya nyesek juga ya dikatain begitu...

View more

Gua kerja WFH dan kuliah online oyomatis dpn lptop terus, pagi smpe siang kuliah, sore dan malem kerja. lu di katain " anak gaguna"pemalas" krjnnya maen laptop trs. dn lu udh blng klo lu kerja dan kuliah, tp kl lu jwb tu selalu dikatain"BERANI NGEJAWAB.BERANI NGELAWAN ORANG TUA!! sllu gua yg salah.

mohon maaf yaa, tapi ini terkesan orangtua kamu kayanya awam dan konservatif bgt deh ? sabar yaa !!!

View more

Drop Kadang heran sama diri sendiri Main hape cuma buka whatsapp, ask.fm, geser menu, balik whatsapp lagi nggak ada chat, balik buka ask.fm lagi. Udah gitu-gitu aja tapi heran kenapa nggak bisa lepas dari hape. ss quotes yang kalian punya dong, thankyou.

BLOATED HEART ツ
emang kamu gak main instagram ? twitter ? facebook ? line ? baca berita ? nonton youtube ?. kamu punya dunia dalam satu genggaman tangan kamu, baca berita yg banyak kalo bosen medsos mu isinya gitu2 aja.

View more

“Aku suka banget sama kucing” Enggak. Lu cuma suka kucing yg bulunya tebel, mukanya lucu, dan bersih. Giliran lihat kucing kampung minta makan lu usir!

WKWKWKKWKW, kalo gua sih nggak gitu. gua nggak bisa mendiskriminasikan binatang, karena kodrat Tuhan yang menciptakan mereka dengan ras yang berbeda. gua ada kucing kampung di rumah, dirawat dan diperhatiin jadi cakep dia. ini mah cuma tentang, gimana kita bisa menerima dan ikhlas atas kehadiran yg sudah ditentukan Tuhan, termasuk kucing2 seperti itu.

View more

Next