Ask @Nabilaleoni22:

Kalo seandainya kamu lulusan pesantren, terus ortu bilang "Percuma di Pesantrenin" grgr kamu dibangunin sholat shubuh gabangun2. Gimana perasaan kalian? Padahalkan namanya orang tidur kalo udah pules kan yak.

ya wajar lah ortu bilang gitu. di pesantren harapan ortu lu, lu jadi orang shaleh dan orang shaleh itu sadar untuk sholat sendiri karena kewajibannya sebagai hamba Allah.

View more

Udah deh jangan deketin sahabat gue lagi ya, koreksi diri aja, pernah ngapain aja Lu sama selingkuhan Lu!!, Giliran sahabat gue udah mendingan keuangannya lu mau deketin dia, dulu aja waktu dia masih bukan apa2 lu ga mau sama dia giliran sekarang lu mau deketin ngaca Woi!!

persis sekali anda orang yang banyak bicara daripada bertindak.
yang banyak gaya daripada pakai otak. hehe

View more

Next