Ask @Nabilanabile:

Mantannya cwo gw masih suka nyari tau, masih suka nyindir2, bertahun2 diganggu mulu ampe ngata2in org tua. Gw hrs apa? Pdhl gapernah usik dia

Lagi jaman yaa mantannya pacar gangguin hubungan gitu?wkwk.
Ajak ngomong deh bertiga,
Cari jalan keluarnya baik-baik.
Cari apa maunya mantannya pacaramu itu.
Jangan pake emosi yaa,kalo kamu pake emosi dia makin jadi ksrena ngerasa umpan masalah dia nyindir kamu makan 😊

View more

"Padahal berhijab tapi ngomong kasar" Itu ibaratnya ada orang yang ngebunuh ditusuk pakai pisau, yang disalahin bukan orangnya tapi pisaunya.

Hamba Allah
Nah:)). Kadang suka sakit hati sendiri kalau gue buat salah eh yg disalah2in malah kerudungnya kayak "kok pake hijab doyan dandan" "kok dikerudung suka nonton konser ini itu" "kok hijab sukanya danilla" kaya yang gitu2 deh padahalkan seharusnya bisa lgsg mengkritik sifat salah gue bukan apa yg gue kenakan:((

View more

hampir sama pengalaman nya begitu, aku juga itu udah coba bertahan berkali kali, tapi tetap aja si cwe nya itu ga berubah berubah, malah dia lakuin lagi hal yang udah udah. terpaksa lah aku harus ninggalin nya kalo terus terusan dia begitu dan ga bisa untuk beruba.

panjirenata
Kamu gasalah kok,
Kamu udah berusaha memaafkan dia
Kamu udah berusaha menerima dia
Kamu udah berusaha sabar ngadepin dia.
Emang engga ada yang baik dari perpisahan.
Tapi,terkadang perpisahan bisa bikin sadar seseorang itu berharga.
#teambucin.

View more

+2 answers in: “meding ninggalin apa bertahan tapi terus terusan di sakiti?”
Next