Ask @NadaRamadhanti:

describe ama impers gue dong aw

D
Claire Deborah Virginia
Bisa dipanggil Debi/kler?
Anak madu pastinya
Sekarang kelas 11
Iis 2
Sering menganggap dirinya kendall?
Dari ujung rambut s/d telapak kaki goals OMG
Sering menamai orang yang aneh2
Sering meluk2 ihhh
Tinggi? Hmmm tinggi lah..
Kalo udah kibas rambut, kendall bgt
Suka sama awkayeen
Pernah rekaman musik di bawah pohon natal, komuknya the best...
Ga suka ngumbar2 fotonya wkwkwk
Chairmatenya viena
Masternya mtk
Anak kesayangannya Pak Zaini
Imp
"Aw aw gaboleh gitu aw"
"Aw nyanyi candu dong"
"Aw gue g suka ngumbar2 foto, takut banyak yang nge fans"
"Sini cium dlu aw" hihhhhh
"Ihh ga mau si kim, kendall aja"
"Si kim mah dua lobang wc"
"Si preti asmara pernah liat, dia duduk 4 kursi" wkwkwkwkwk
"Aw rambutnya udah badai belom?"
"Awwww, foto gue astaga jangan di umbarr"
"Astagaaa(klo liat foto aib)"
Entah kenapa ni anak manggil gua awkarin, lagi kesambet kali :D
Debii kok g minta pap?? Wkwkwk
Yang dibawah pohon natal padahal the best lhooo...

View more

dip

azruri asmara putri
D : udah pernah njir
I :
Dasar pabo manja
Dasar jerapah
Ada drama baru ga?
Ih enak banget sih lu
Gua lagi ga ada kuota
Masa tadi malem gua mimpiin badut
Gua bikin wattpad ah
Apaan sih r*ka2 mulu
Jodi siapa lagi
Eh ayo reunian
Awww makasih emg gua kayak begitu - orangnya "kalo lagi di puji"
Nad kirimin phd dong
Dasar pea
Nad gua lagi liatin menunya nih
Ntar gua mau mesen bubur ayam pake nasi ah (otaknya sehat mba?)
He's mine (klo lagi liat bias)
Maen yuk
Selin jadi anak pertama
Punya ade cowok ga berguna
Padahal gua udh dilindungin Allah eh gegara nada jadi gajadi
Mknya fit jangan cowok mulu
Kyk gua dong pacarnya banyak (bias)
Gua rangking 1 nad, lu mah g percaya (gua percaya kok ri :v)
P :
Cantiknya dirimu ini :D ahahahahahaha

View more

dip dong ..

Adella Marlyna
Adella Bahar, anaknya mamih dede, absen 1, kalo nyanyi patah2 kek turunan anisa bahar ya del wkwk, suka teriak2 cem toa, kalo ketawa receh banget, seneng banget berantem ama reja (jodoh lu del), suka ama si anak mia itu loh si.. (Abaikan), kalo bene terbully adel lah yang paling puas wkwk, dann....
.
.
.
Adel jomblo lohh, boleh lah kawan .. LU KIRA OBRALAN ape.. Sumpah gapenting nad asli:v
Imp :
"CIPETTTT ANJ*ng"
"NaDa" (tiap pljrn b.indo, selin emg)
"pagi2 udah becek ajah" istigfar wkwk
"Berad'aaa" patah2 gatuh..
"DEDDEEE ADA YANG MAU NYEWA LU" hehhh
"AHAHAAHHAHAAH" ni yang paling receh astagaaaa ...
P
ga ada foto lu del, yang rame2 aja ..
Ga kerasa udh mau pisah huhuhu ..
"X iis 4 (digeboy, krik3x)" inget yel2 wkwk ...

View more

Des dong eaea 😁

Lisa
Rania, sekelas ama gua, suka teriak2 gaje di kelas, anaknya receh sekali kalo lgi ngelawak dia ketawa sendiri, anak ini punya kepribadian ganda dimana klo pagi hari dia bad mood dan klo di siang hari kek kesetanan, suara nya klo lagi tenet2 atau nyanyanyanya cempreng sekali, jpop skl ni anak, anime semuanya udh dia tonton kali, klo udh serius nnton anime kyk org yang ada di kejadian langsung dia sering ngomong sambil akting "jangan jangan lewat situ plissss" ya padahal cuma liat kek layar laptop tapi punya imajinasi sendiri serasa dia punya dunia sendiri, klo ada anak onoh bawaannya kabur teros ya ran wkwk, jgn pernah gelitikin perut samping dia atau lu akan mendengar suara toa yg bikin budeg kuping, dan ni anak suka anu.. Aka ngo.. "Jaringan terputus".

View more

describe barbie🐒💟

putri nabilah anjany
Putri nabilah anjani
Dipanggilnya putri
Dulu ni anak sd di almuhajirin, pindah
Smpnya di 136
Pernah jadi ketos di smp .. Eaa
Nax madu
Suka keluyuran ke kantin
Selfie addict
Hobi cukom, ya namanya cewe..-_-
Sekelas nii
Udah taken ya ti..
Rambutnya itu loh..❤❤
Jadi Fs pensi kemarin, keren sumpah..
Anaknya sering telat ke sklh:D
Haters kebanyakan kaka kelas wkwk
Anak satu2 nya.. Ntaps
Jarusan
Suka ngegalau, dah taken juga:p
Suaranya pengen kek @awkarin
Yaa yang pasti baru ultah bulan lalu..
Dah ah ntar seneng:v wkwk

View more

Next