Ask @NadiaAsmelinda:

Cerita dikit ya gua punya mantan dan setelah 3tahun dia chat gua lagi ,gua ladenin dgn yaa biasa aja tapi gua gabisa bohong kalo gua jatuh cinta sama dia untuk kedua kalinya .dia juga selama chattan udah nembak berapa kali gitu tapi gak gua tanggepin.tbtb dia buat status cewe dong(:saat gua udh s...

Paansi mantan lo sok kul bet.

View more

ayang sama dia .campur aduk pecel dong perasaan q yaa )): yaudah setiap hari gue liatin tuh statusnya dan gua belajar move on untuk keduakalinya LAGI kalo dibilang bodoh .semua orang bodoh soal perasaan dannnn dia DATENG lagi dong dengan 'save kontak aku yaa' buat apa anj***. N chtnya ga gw apa"in

U ngmg paansii. Bgung, serius.

View more

Gua pnya tmn sebangku gtu. Tp kita lg gk akur karna ada kesalahpahaman wktu itu. Sbnrnya si udh slesai dia jg udh mnta maaf. CUma gtw knp gua susah bgt nglupainnya krna bru kali itu gua pnya tmn muka bnyk. Mnurut lo bsk pas msk sklh thn ajaram bru gua duduknya sendiri aja or trima aja klo hrs smadia

Terima aja, gapapa nanti juga lupa sndri kok

View more

Next