Ask @Nadiabawazieer:

Kamu boleh mengagumi idolamu itu (awkarin), tapi tidak untuk memuja. Pujalah penciptamu, bukan ciptaanNya. Inget, dunia cuman sementara dan akhirat selamanya. Nikmati masa mudamu dengan melakukan hal positif, bukan bertindak gegabah. Itu hanya akan merusak masa depanmu.

heh mb gausah sok2 jadi ustazah anjg
kalian semua suci aku penuh dosah :*
bodo amat w masuk neraka ew
semoga aja di neraka ntar bisa ketemu sama kak awkarin😍😍😍😍 oallah gasabar 😢😢

View more

alah tai lu. jd kesel sndr gua

heh fansnya @marcoivanos gausah ngejudge gue ya bangsat kalian semua!!
gue heran deh apa yg membuat kalian ngefans sm dia?
apa krn jokesnya yg murahan dih gabanget garing ew apalagi dia kalau jawab ans mikir2 dulu berjam2 di buat lucu biar banyak mengundang likers lol segitunya kuliah aja kaga lulus2 wakaka ksian trus dia udh gede msih mnta uang jajan sm bapaknya lol mending idola gue kemana2 yg dr 16 thn udh gaminta apa2 lagi sm ortu , keclub bayar table sendiri smntra si @MarcoIvanos hrs ptungan lol ksian ya itu cewenya ntar dikasih apa dia kan miskin wakak mungkin si laras makan humor receh si marco yg garing kali ya sok2 dilucuin gababget ew

View more

dek itu mulut tolong di jaga, kamu masih kecil tapi bahasanya udah kaya gitu, nggak masalah kamu ngeidolain siapa pun but be smart dek contoh yang baik baik aja jangan yang jelek juga di contok, itu kamu ngomong sama yang lebih dewasa dari kamu kaya gitu, nggak sopan !!

terus lo siapa ngurusin idup gue anjeng dasar memek busuk
please deh no bad vibes ew ganggu aja lo w lagi denger lagu kk awkarin feat younglex bgs bngt sampe w ulang2

View more

awkarin sm raisa mah langit dan bumi kali. raisa (langit) awkarin (bumi)

gasalah mb? raisa aja udah bertahun berkarir tp gasanggup go internasional sementara idola gue kak awkarin😎 udah dikenal sama rapper luar negeri makan tuh raisa yg nyanyi cuma ngandelin k3cantikan doang di sama2in sama isyana marah tuh dese kalo soal cantik soalnga dese takut kesaing😢😢😢 sori yah bagusan suara kak awkarin yg serak2 basah gt drpd raisa ewoh bgt

View more

Next