Ask @NadyaR12:

Pernah ga kalian diputusin pas lagi sayang banget seseorang?kalian minta jgn putus tp dia ttp keukeuh sma keputusannya. Eh pas suatu hari org yg mutusin kmu datengin kmu trus blg minta balikan krna udh nyesel sma perbuatannya. Trus respon kalian gmn?

Kalo dia ngajak balikan lagi dr cht tanpa basa basi langsung w tolak trus w ss-in chtnya trus dibagiin digrup hehe,jahat amatya😅

View more

Gimana ya cara ngomongnya, lu udah terlanjur deket sama cowo, trus tu cowo suka sama lu skrg, tapi lu nya lagi gapengen pacaran, trus lu takut kalau lu bilang gtu dia malah dendam trs marah, help :(

Menurut w sih ttm-an aja gausah terburu" nentuin pilihan,karna kita gatau kita itu benaran suka ato hanya penasaran ama dia,anak sekolahanmah menurut w cuman cinta" monyet hehe,gausah dianggap serius,jodohmah gakemana

View more

Next