Ask @NafaaSyafira:

Pernah nggak lo berikir bahwasanya, lo itu merasa kurang di percayai oleh orang sekitar? dan apa yang akan lo lakuin biar kepercayaan mereka terhadap lo nggak goyah lagi?

Ya lu berusaha terus lakuin sebisa mungkin biar buat mereka percaya, coba trus, tunjukin kegigihan lu, walau ga di notice nanti juga lama" dia nyadar sendiri kan, dan akhirnya, taraaa

View more

Kalian yg kuliah rantau, pas puasa sahurnya kek gimana sih? ceritain dong suka dukanya

Wkwkwk yaa biasa aja sih, lu harus cari makan sendiriii, atau lu masak di kost dapur aja, kalo misal males
Gue saranin, lu beli makannya malem ajaa, jam 10han tuhh nanti pas sahur jam 3 an lu bisa angetin di magicom atau lu bawa kek tempat masak listrik gitu, karena kalo lu nyari makan jam 3 an, ya pasti ada sih warung makan yg buka, cuman itu sumpah mager nyaaa parah bet, alhasil gue malah masak mie+telur😂 yg penting ada protein lah yg masuk biar kuat ampe maghrib😂.
-
Ohiya Kalo gue kemaren kebetulan ga lama puasa di kost waktu kuliah, karena kampus gue tu libur dluan kalo bulan puasa tu bener" dikejar jadwalnya biar mahasiswa/i nya bisa fokus puasa dan cepet pulang kampung😄, dan kebetulan matkul jurusan gue yang di UAS in cuman 3, jadi cepet beres😂 .
Minggu pertama puasa, gue udah UAS yg dimana hari sabtunya sekitar tgal 11 an udah pulang dirumah🤣

View more

Next