Ask @NanaRona730:

bener ga sih yang aku lakuin ini. aku ngilang dari ig udah 1 bulan ga on krn doi. aku ingin gimana aku tidak terobsesi setiap dia ngestori atau ngepost. ga ingin melihat dia suka sama orang lain. aku ingin terbiasa tanpa dia gitoo. but semenjak aku ga on aku coba coba buka lagi lah dia juga ngilang

Haduh kalo doi ngilang ya udah lah buat apa coba lu cari dia berarti lu gk usah off ig lagi kan dan lu juga pasti udah gk susah buat ngehindari(terobsesi)sama si doi kan? Ya udah si lu santai aja gk usah cari cari tuh orang lagi

View more

Next