Ask @NanaRona730:

Salah gak si kita marah sama pacar yang jarang kasi kabar setiap jam

Kalo menurut gw sih salah soalnya nih ya lu itu cuma pacar yakan.. sedangkan gk seluruh nya waktu pasangan elu tu buat ngeluarin elu... Dan sekarang ku coba lebih tenang ngadepin sikap doi dan kalo emang ntar ujungnya udahan pikir positif aja ada yang bakal Dateng dan lebih baik dari doi... Oke semangat sayang 😚

View more

Jadi gue itu 2 bersaudara, nah kakak gue udah kerja, sedangkan gue tahun ini baru tamat SMA dan ibu gue selalu bangga banggain kakak gue sedangkan gue selalu dihina&dimarahin setiap hari bahkan di tempat umum pun gue harus nahan air mata dan rasa malu. Apa salah gue:') dan gue harus gimana.

Oke gini gue juga dua bersaudara gue gue punya adek dan gue juga sama kayak Lo slalu di bandingin sama adek gue tapi setelah gue beraniin buat tanya sama orang tua gue semuanya berubah dan gk ada yang dibanding bandingin lagi... Intinya Lo harus berani buat tanya alasan mereka dan kenapa mereka ngebeda bedain elu sama kakak lu

View more

Pas pdkt doi perhatiannya minta ampun tapi pas udah pacaran,perhatiannya makin berkurang malahan sering stalking ig mantan:)waktu pacaran juga kerjaannya berantem mulu+dibanding2 sama mantannya dia:(hampir 2 bulan ngejalanin eh doi minta putus kemaren:)jd aku harus gimana?:(

Kalo doi kek gitu ya udah iyain aja kalo tuh doi minta putus orang kayak dia gk pantes buat kamu sayang...kamu mertahanin doi tapi kamu disakitin nih ya coba lihat deh buka mata buka hati di sekeliling kamu itu ada yang bener bener tulus sayang cuma kamu aja yang gk peka dan kamu lebih milih doi yang nyakitin kamu dari pada yang tulus sama kamu... Oke😚

View more

+1 answer Read more
Next