Ask @Nandakiranna:

Gua punya sahabat, dia nyuruh gua ngejauh dri adek kls yg deket sma gua sampe2 sahabt gua ngediemin gua 1 minggu. Dan gua juga nyuruh adek kls ini ngejauh dri gua. Saat gua sma adek kls ini sma2 ngejauh, dia mulai gak ngediemin gua. Tpi tiba2 dia kyak deket gitu sma adek kls ini. Gua harus apa???

tanyainnn baik baik ke sahabat kamu itu non. sebenernya maksd dia apaan

View more

50 imp doi

lol bnyk bgt dah. tp gpp la mumpung gabut.
'bangun oi ngebo mulu'
'jangan ngebut'
'tunggu disitu, jangan kemana mana'
'sabar yang ih'
'duduk sini nih gausa jauh jauhan'
'mau beli apa?'
'kalo gabisa gausa dipaksa'
'jelek amat'
'peluk dulu sini'
'jangan lari ntar jatoh gempa'
'lama tuh'
'mau di jemput ga? sekalian lewat'
'tuh kan malu maluin'
'makan apa'
'alay'
'yang bagi minum'
'pr nya apa'
'aku lupa'
'BENTAR ML DULU'
'nonton yu'
'pipinya kaya tahu bulat'
'kalo dikasi tau ya nurut'
'cepet tinggi ya'
'aku basket dulu'
'kangen'
'ga sholat?'
'aku bosen'
'kuota aku abis'
'jangan minum es'
'gila'
'mama kamu chat aku nih'
'bajunya yg sopan, aku gamau km diperhatiin banyak orang'
'aku pulang duluan ya'
'kamu dimana'
'aku ngantuk'
'mau ke kantin ga'
'jangan brisik'
'cium kamu lama lama'
'dingin yangg'
'jalan ajaa'
'loveyou'
UDAH PEGEL

View more

Next