Ask @NandoVoicenote:

Gw minta pendapat, gw udah stuck bgt di satu cewek, padahal dia udah punya cowok, gw msh suka ngepoin dia walaupun gw udah diremove semua socmed gw, kira2 apa yang gw harus lakukan?

Gue sebagai cowo sih suka sedih sih kalo liat begini hmmm tapi coba mikir deh lu mau begitu terus? sampe kapan?
Broo mangatsss cewek banyak. Emang susah kalo udah stuck di satu cewek, tapi balik lagi ke pertanyaan diatas.
Semangat ya bre!

View more

Next