Ask @NasyaElizaInggit:

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

Hahahahahahahahahahahahha boleh la ya aku cerita sedikit, ada sih dulu aku punya temen bukan temen lagi sih uda sahabat malahan:) kami uda temenan 3 tahun, banyak kejadian yang uda kami laluin sampai ada kejadian ganjil yang aku mikir kalau dia itu bisa ngeliat, setelah itu aku tanyain ke dia kalau dia itu beneran bisa liat atau ngga, nah dia jawab bisa dan dari situ aku sering nanya hal hal kaya gitu ke dia, apalagi tentang cowo mana yang baik mana yang jahat, namanya juga sahabat so pasti percayaa banget la yakan, apalagi kalau yang kita tau dia bisa gitu gitu, hampir tiap hari sih nanyain halhal yang ga jelas,dan dengan enaknya dia itu jawab semua pertanyaan ku tanpa rasa bersalah gitu, terus anehnya semua cowo yang menurut aku baik tapi semuanya buruk dimata dia, yahh aku mah percaya aja ,yang ada dipikiran aku “ah iya bener juga,pasti ni cowo manis di awal doang” setelah itu banyak lagi hal bodoh yang aku percaya, apalagi yang dia bilang kalau aku diikutin nenek, dengan bodohnya aku,aku itu langsung percaya gitu aja dan langsung kasih tau ke mama,sangkin takutnya mama,mama langsung bawa aku ke tempat saudara ku yang katanya dia juga bisa ngeliat, sampai akhirnya ada kejadian yang menurutku itu sangat menjijikkan (tapi ini aku belom tau kebenerannya) ,yang nggabisa aku maafin dari sahabat ku dan juga saudara ku yang katanya bisa ngeliat itu, waktu pun berlalu sampai akhirnya aku masuk ke kampus dan aku ketemu sama seorang temen yang menurut aku,aku bisa langsung percaya sama dia, nah setelah itu kaya ada dorongan buat nanyain ke dia soal sahabat aku itu,dia itu beneran bisa ngeliat atau ngga, oh iya btw temen baru aku ini katanya juga bisa ngeliat gitu, terus temen baru aku ini minta foto sahabat aku dan ternyata “WOW my bestfriend is a cheater hahahahahahahahahahahahahhaa” teruss aku tanyain lagi soal saudara aku iniii,dann alhasil sama juga, pasti kalian bingung knp aku lebih percaya sama temen baru aku dari pada sama sahabat atau saudara aku ini, karna memang kemarin aku bodoh aku ceritain semuanya sampai sahabat dan saudara ku ini mengolahnya jadi sebuah masalah yang langsung aku percaya, sedangkan temen baru aku ini tanpa aku ceritain dia itu uda tau apa yang mau aku tanya tanpa harus aku cerita apapun ke dia, taulahh yahh gimana rasanya kalau uda tau kebenarannya, sakit sih sakit banget malahan so buat temen temen yang punya sahabat,saudara,pacar dan siapapun ituu yang menurut kalian itu orang yang paling bisa dipercaya apalagi yang katanya dia bisa ngeliat gitugitu coba deh fikirfikir ulang dulu pake otak kalau nggamau nasib kita samaan:)

View more

Next