Ask @Nataliaa2912:

gimana dengan orang yg gak pernah "mimpi" ??? Gimana mau mimpi ???

HAHAHAHA GUA BANGETTT
AKU GAK PERNAH MIMPIII :') :')
BERITAHU AKU CARA UNTUK BERMIMPIIIII ..
*Capslock jebollll
Btw beneran deh gak pernah mimpi juga non, jadi bingung mah ngasih saran nya gimana wkwk
Aku tuh sekali nya mimpi pasti kayak keesokan nya kejadian gitu, tapi ya gitu jadi jarang mimpi dehh :') kebluk ya akuhhh 😂😂😳👌

View more

Bertahan tanpa 1 pun kepastian/pergi dengan 1000 kesedihan?,give me a reason:)

@Adindaapprilia
Pergi dengan 1000 kesedihan ..
Karna suatu saat pasti bakal dateng lagi kok kebahagian kamuuu 💕
Daripada bertahan dengan tidak kepastian ? Yang ada malah ngebunuh perasaan secara perlahan tau ..
*Asek bahasanya wkwkw
Intinya jangan takut buat sedih, karna di balik sedih pasti bakal ada kebahagiaan yang udh nunggu kamu buat ngerasain nya :) :) :)
Fighting!! \('-')/ :v

View more

Next