Ask @Natasyaptr2_:

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan seseorang yang membuatmu bahagia ❣

Calon suami idaman
Eyang Rudii 😭😭😭😭
YUKK BANTUIN EYANG BUAT WUJUDIN MIMPINYA YAITU MEMBUAT PESAWAT R80 MASA DEPAN INDO DI TANGAN KITA YUKKK SEMUANYA KLIK DONASII DI KITABISA.COM
Dont Forget to Al-Fatihah untuk Eyang Rudi!!! 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😄😄😄😄😁😁😁😁😊😊😊😊

View more

Pernah nggak lo berikir bahwasanya, lo itu merasa kurang di percayai oleh orang sekitar? dan apa yang akan lo lakuin biar kepercayaan mereka terhadap lo nggak goyah lagi?

namanya orang yang kepercayaan terhadap sesuatu ya berubah2 kalau caranya biar terus dipercaya ya kita tekad aja dan berusaha yakin ke orang kalau kita jga bisa ngelakuin hal yang jauh lebih baik... tp inget jgn maksa orang juga buat terus percaya bgt bgt kita karena orng tuh flexible ya kadang begini kadang begitu... lakuin aja yang terbaik dari diri kita...

View more

kenapa cowo ga pernah bisa setia sama 1 cewe aja sih

nanti jga ada 1 cowok yang sayang dan setiap sama kamu siap nerima apa adanya kamu kalau dia selingkuh instropeksi diri aja siapa tau kita juga kayak gitu Allah itu mendekatkan hambanya kepada orang yag sifat dan karakternya hampir sama juga dengan kita... kalau diselingkuhi berarti dia bukan yang terbaik buat kamu udh gtu aja skrng intropeksi diri aja jadi kalau jodoh udh dekat kalian udh sama2 baik ataupun sama2 memperbaiki diri lagi menjadi lebih baik...
jarang sih cowok atau orang yang berfikir seperti itu apalagi maa era millenial itu sifat dan karakter manusia makin hari jga makin terbelakang seperti kaidah dn etika yang benarnya gimana...
intinya tetap semangattt!!!😉😉😉

View more

Wanita itu lemah dan cengeng kenapa

bukannya cengeng tapi wanita itu lembut dan itu salah satu cara mereka buat meluapkan emosinya bayangin kalau wanita diciptakan garang, marah2 galak agak luntur kodratnya sebagai wanita... wanita itu cengeng atau lemah ya karena berperasaan yang tulus, lembut dan balik lagi karena kodratnya akan menjadi ibu yang mendidik anak2 nya.... sekeras2 nya wanita pasti sayang jga ke anaknya.....

View more

Gw pdktan udh6 bln. Dia prinsip gamau pacaran gitu. Terus kek gamau boncengan. Udh 3 x main kita beda motor. Etis ga sih? Emg jarak rmh gw dan dia 1jam, makanya ketemu di kota sama2 30menit. Kalo dia ngajak main, perlu gw ngomong gmn gasih biar dijemput? Atau gausah, ikutin cara main dia aja?

ikutin cara dia main kalau dipaksa buat pacaran atau apa nanti dianya malah gamau kali aja dia beprinsip gtu krn dia gak boleh sama ortunya atau krn taruma sama masa lalunya kan gk ada yg tau... biarin aja kayak gitu kalau emg hatinya sreg sama lu juga dia respon sendiri... 😀😀😀

View more

Rencanamu untuk masa depan?

wahh buanyakkk bgttt tp ya terpenting bahagiain ortu dulu sih dimana selesai kuliah, kerja nah pas disini senengin ortu dulu setidaknya uang gaji kita diberikan ke ortu atau ortu dibelikan barang2 yg dia mau walaupun barang gak bisa ngeganti jasa2 ortu sih ya... kalau emak gua sih Yang penting nurut juga Alhamdulillah bgt wkwkwk 😂😂😂😂

View more

Next