Haiiiii, kalau lo jd gue, lo seneng ga si kl cowo lo atau cowo yg lo suka lagi jalan sm lo tp ngeliatin cewe lain? lo bakal marah atau gmn?

Haii.. well, semua orang berhak untuk melihat apapun itu yang menarik mata mereka.. kalau menurut gua ada yang namanya liat yg biasa aja sama yang liatnya nakal wkwk..
ya kalau dia liatnya masih sewajarnya ngapain jg gua marah.. toh jujur aja kadang ada aja orang yang cantik terus bener" menarik perhatian bgt kok wkwk
beda hal ya kalau misal dianya liatnya udh kemana" ya pasti gua marah.. ga sopan banget kalau emg dia ngeliatinnya sampai kyk gtu..