Kasih saran plisss, entah pengalaman kamu atau kerabat dekat mu Kalau kuliah di swasta kemungkinan bisa sukses enggak sih😭🥺 Aku lagi bingung banget, takut banget kalau nanti cari kerja susah atau bagaimana. Kasih kabar baik donggg🥺

Baru banget baca thread" di twitter ngebahas soal ini.. gua juga maba di swasta non.. banyak yg bilang kuliah itu bukan soal univ/ptn/pts itu semua gimana diri kamu sendiri. Awalnya juga gua maunya masuk ptn tapi krna ijazah gua udh kadaluarsa wkwk mau gamau masuk pts. Gua jg sempet ngerasa kyk gtu apalagi gua ngegap terus malah ttp masuk pts, tapi dipikir" ribet amat si idup cmn mikirin masuk pts/ptn doang hehe
Gua punya sodara yg masuk pts di jakarta dia sukses kok sekarang masuk ke perusahaan yg ternama..
Menurut gua sih sukses ga suksesnya hidup kamu itu bergantung pada diri kamu sendiri bukan selalu bergantung sama lulusan univ mana..
Mangat non! Mari berjuang bersama! 💪
+1 answer Read more