Ask @Natzjr13:

perna kecewa sm orangtua gak??

Gua pernah.. mungkin bukan kecewa kyk gimana tapi emg ga sesuai expektasi gua. Ini dalam case apa dulu?
Kalau case yg gua alamin, gua udh ga bisa merubah apapun. Jadi mau ga mau walaupun gua kecewa gua harus terima. Sulit memang, tapi gua belajar banyak dari orang" sekitar gua.. gimana caranya ga egois, gimana cara bisa menerima keadaan, gimana bisa damai sama diri sendiri dan bisa melihat sudut pandang orang lain jg, mksdnya dalam case gua itu sudut pandang orang tua gua dalam melakukan hal tsb.. mungkin ada alasan tersendiri yg memang saat itu gua ga bisa mengerti..
Pasti banyak kok non yg ngalamin kecewa sama ortu..
Ya tapi memang sulit, lu ga bisa melupakan kekecewaan itu 100% jadiin itu pelajaran aja.
Gua jg masih berusaha kok..
mangat yokk!:)

View more

Gue lagi deket sama orang. Terus dia gataunya deket sama gue karna ngisi waktu kosong dia doang. Dan jadiin gue pelampiasan buat move on, itu gmn gais?

Tinggalin. Jangan nyakitin diri sendiri kalau udah tau kenyataannya kyk gtu. Segala sesuatu yg dilakukan berulang kali bisa menjadi kebiasaan, jangan sampe nanti lu jadi sasaran dia terus menerus untuk jadi pelampiasan:)

View more

Next