Ask @NawangPrameswari:

rekomendasiin jurusan kuliah buat anak ips dong aku masih bingung nih

Buat temen temen yang suka nanyain ini, mending kalian berusaha kenali diri sendiri dulu, kalo masih bingung coba deh ke psikolog buat psikotes, bilang aja minta bantuan buat nentuin prodi yang sesuai untuk studi lanjut kalian, worth it banget kok psikolognya akan jelasin juga hasil psikotes kalian, atau kalau ga mau modal ya coba ngobrol sama guru bk di sekolah kan gratis, atau coba googling tes bakat minat yang gratis gitu meskipun ini ga kredibel menurutku, kalo yang bayar sih lumayan tepat. Mulailah analisa lagi apa sih yang bikin kamu tertarik, bisa kamu lakuin dengan senang, ga bosenin, dan tentunya kamu mampu.

View more

oke gais w mo nanya. Jadi w suka sama tmn gw(beda kls), tiap w ketemu dia sm tmn" dia, tmn" dia manggil nama gue bilang klo w dicariin dia. Tp pas temen2 dia bilang gt, di@ cuma diem dan senyum2 sendiri. W gapernah interaksi sama dia. Itu brati dia suka sama w apa engga ya?

Maaf aku gatau kan aku bukan cenayang. Kamu kira orang asing di ask.fm bakal lebih tau? Tanya langsung sama yg bersangkutan.

View more

aku terkadang ngerasa nggak normal, takut buat jatuh cinta karena pernah pernah patah hati dan itu membuat aku takut untuk menyukai seseorang lagi gimana nih baiknya?

Ah jangan terlalu dipikirkan, patah hati itu wajar layaknya perasaan jatuh cinta itu sendiri, makin banyak pengalaman ya makin terlatih kok. Namanya juga cinta, seperti berjudi kan, mencoba mencari reward yang besar meskipun banyak resikonya.
Pinter pinternya kamu mengambil manfaat dari itu, dan meminimalisir kerugiannya.

View more

Jadi, w sama pacar w mau LDR tanpa komunikasi karena dia pelatihan. Tapi sebelum LDR, dia selalu tiba-tiba berubah kek cuek mendadak, bales chat singkat parah, dan dia nggak mau ngasih tau kenapa. Kira-kira kenapa ya cowok kayak gitu? Apa karena nggak siap LDR? Sumpah w bingung banget๐Ÿ˜ญ

Gapapa, palingan disana dia lagi sibuk jalan sama cewe lain sih hahahaha namanya juga long distance relationshit...
YA MANA GW TAU LAH LU KIRA GW CENAYANG? TANYA SENDIRI SAMA ORANGNYA LAH. HERAN SIH NAPA LU LEBIH MILIH TANYA KE STRANGERS DI INTERNET DARIPADA NANYA LANGSUNG KE ORANGNYA.

View more

Next