Ask @Naya_Error:

Knp ya hubungan tuh gue sering kadas, Pdhl jujur,terbuka,setia n slalu ngalah dh gue lakuin.jg sesibuk"nya gue jg msh ngasih kabar... Sebenarnya yg dimau perempuan itu apa sih ? Diseriusin mlh main",klo dimainin dibilangnya cowok itu sm aja... Gmn coba ? #tolongkasihmasukkan

Wong Jowo
halah sama aja kok cewe cowo tergantung sifatnya itu mah bisa di seriusin apa ga. cowo kadang juga gitu. pada intinya perjuangkan yg layak di perjuangkan okay ? :)

View more

si cowok super duper cuek. tapi dia setia banget. satu sisi, si cowok romantis tapi selingkuhan. pasti lo bakal pilih yang cuek kan. tapi lo bakal kesel sendiri kalo liat aslinya. karna dia bener2 bukan kek cowok lu saking cueknya. tapi gue masih aja bucin sama dia :) ceritakan pengalaman bucinmu hh

GAMAO JADI BUCIN

View more

Next