Ask @NeithR:

Vsio NeithR
Latest answers

Apa hal yang paling istimewa dari dirimu?

ketampananku~

View more

Jika kamu bisa tidak terlihat sehari, apa yang akan kamu lakukan?

Teriakin spoiler suatu anime/manga/acara.

View more

Coffee, tea, juice, or any drink you like?

Clean fresh water.

View more

Which one you desired the most? - Gold - Fame - Power - Knowledge - Faith - Love - Harmony Choose only one. More than one, the first one will be considered as the answer while the rest will be void.

Udah lulus belum bob?

belum.

View more

Percuma lo sekolah tinggi2 tau ga

terus misalnya aku gak sekolah tinggi2 kamu mau apa?
Gak ada? :p

View more

Jengkol, anyone?

No, thanks.
I have black seeds as my food and also as panacea.
(Sebetulnya pernah merasakan sensasi makan snak jengkol.)

View more

ini siapa ya?

Riyan Vjaya

The Handsome & Awesome Vsio Stitched aka NeithR.

View more

apa kabar bob?

Biasa, makin tambah ganteng.

View more

pernah ngejailin guru? cerita dong ka :D

guru dalam konteks apa dulu?

View more

apa pendapatmu tntg s*ueka?

teman dan pasangan tim yg asik :D

View more

Tempat apa yang paling membekas kenangannya di ingatanmu?

kosan yg ada internetnya :v

View more

Apakah tujuan terbesarmu dalam hidup?

Menjadi yang paling tampan

View more

Apa yang kamu lakukan saat kamu sendirian di kamarmu?

Menjadi lebih tampan.

View more

Eh salah baca :D Ke tempat adek Kaka mah kapan kapan aja XD

titip makanan dari sono ya :v

View more

Ngaku deh, yang kemaren itu aku ka.haha

Udah kuduga, cuma waktu itu sengaja ingin bikin Prima penasaran :v.
Kapan ke tempat adekku lg? :v

View more

Jika kamu bisa tidak terlihat, apakah yang akan kamu lakukan?

heheheh

View more

Sebel ah. Bye kaka.

Namanya... Pr... :v

View more

Tebak dulu, kalo salah aku bilang salah. Kalo bener ya Aku bilang bener.

Ada clue lagi? :v

View more

Masa nama Aku cuman satu huruf? Yang lengkap long ka.

Nama lengkapnya dimulai dari huruf P? :v

View more

Perempuan, pake kerudung. Pas itu ketemu dirumah kaka, ga sengaja.

diawali huruf P?

View more

Cuman pernah ketemu kaka beberapa kali.

Ada clue lainnya? :v

View more

Bisa orang deket tapi juga jauh. Siapa coba?

Cluenya msh blm jelas, ntar jawabanku jg masih ngasal :v

View more

Bakat apa yang ingin kamu miliki dari lahir?

Bakat untuk menjadi lebih tampan.

View more

Ga takut ko, cuman pengen ditebak dulu aja. Bisa ga?

Gak ada clue, ntar aku nebak sembarangan loh :v

View more

Loading…

About Vsio NeithR:

An oekaki/pixel artist and windows/flash/PDF solo game developer.

Hidden Place (Alt+F4 to view)