Ask @Ngella_Yunengsih:

What is the most memorable thing from the Spongebob show?

F-R-I-M-A
Setiap episode spongebob selalu berkesan sih buat aku.
Tapi aku penasaran, kenapa plankton selalu ingin mencuri kraby patty, bahkan sampai menciptakan berbagai alat canggih, dia bahkan ngeluarin uang banyak buat taruhan supaya spongebob jadi miliknya.
Padahal kan, dia bisa aja beli kraby paty tanpa mencuri yakan?
Tapi yaudah sih, cuma kartun.

View more

Aku udh pake kacamata kelas 1 sma. Minus aku 3,5 , silinder 0,25 Sampe skrg minus aku ganaik jg gak turun. Pake kacamata stiap hari udh 6 tahun. Aku jrg konsumsi wortel. Ada yg tau gak gimana cara ngilangin mata minus ? Yg udh berhasil . Aku udh lelah pake kacamata. Pengen dilepas

Setahu aku kacamata emang gak bisa bikin minus mata kamu hilang. Cuma buat minus matanya gak makin bertambah aja '-'
Kata guruku, saudaranya rajin minum jus wortel tiap hari, akhirnya bisa lepas kacamata.
Kamu kayaknya harus rajin minum jus wortel.

View more

Next