Ask @Ngoding:

story hari ini dong kak

Pada suatu hari ada seorang cewek sedang menunggu BBM dari orang yang dia sayangi . "Kok udah 2 bulan BBM nya dia centang mulu yaa ???" Kata si cewek . Saat itu sicowok pun menghubungi cewek dan sicewek pun kelihatan seneng namun tiba tiba raut wajah sicewek menjadi muram setelah melihat isi dari BBM nya " aku minta maaf,aku sayang sama kamu,aku sebenarnya nggak mau menyakiti kamu,namun jika aku tidak bilang kepada mu saat ini aku akan lebih menyakiti dirimu .. aku minta maaf . Kamu adalah seorang wanita yang terbaik yang pernah aku kenal . Aku nggak pantas untuk mu . Aku boleh minta sesuatu untuk mu?? Aku mohon belajar lah untuk melupakan ku. Kamu tau alasan ku tidak menghubungi mu selama 2 bulan ??? Sebenar nya saat itu aku sedang mempersiap kan pernikahan ku . Aku sengaja untuk Tidak mengasih tau kamu . Aku sengaja . Kamu boleh membenci ku . Tapi aku mohon tetap lah menjadi wanita yang paling bahagia yang pernah aku kenal . Jangan pernah menangis lagi cuma gara gara seorang pria . Jangan pernah telat makan . Jangan sakit lagi . Jaga dirimu baik baik . Aku senang bisa kenal kamu " kata si cowok . Tanpa disadari air mata menetes di pipi manisnya . " terima kasih kamu sudah pernah mengisi hidup ku . Terima kasih juga selama ini kamu perhatian sama aku . Aku sayang sama kamu aku juga gak rela jika kamu menikahi orang lain . Aku pernah berharap kalau kamu akan jadi milikku . Tapi semua nya udah terjadi ya udah lah . Kalau aku tetap menginginkan mu betapa egois nya diriku . Insyaallah aku akan mengikhlas kan ini semua . Semua ini udah ada yang ngatur . Aku akan berusaha untuk bisa melepaskanmu . Kamu juga adalah seorang lelaki yang terbaik yang pernah aku kenal . Selamat ya atas pernikahan mu . Semoga kamu bahagia bersama dia . Aku seneng bisa mengenal dirimu".
ini aja non .. ngarang ngarang .. hahaha

View more

Share lirik lagu favorite?

zahrina
💿 IKRAR CINTA 🎶
Ku yakinkan dalam penantian
Resah jiwa penuh harapan
Di atas sajadah cinta Ku ungkap rasa
Pada Allah sang pemilik Jiwa
Engkaulah jawaban dari Sujudku
Di setiap istikhoroh walau ku malu
Ku bersyukur dirimulah untukku
Pilihan Dia yang Maha Satu
Ku ikrarkan kalimah suci ini
Sebagai bukti cintaku kepadamu
Alunan ayat cinta yang suci ini
Mengawali kisah kita bersatu..

View more

OD nyetzz

Pejuang Cumlaude
banyak banget tau ..
pertama.lu DU 2 gua Telkom
kedua.lu Pinter gua masih OTW
ketiga.lu hemat gua boros
keempat.lu Jago gambar gua jago makan :D
kelima.lu naik kereta kelinci gua jalan kaki
keenam.lu tas merah gua tas warna warni :D
ketujuh.lu kurus gua gendut
kedelapan.lu aneh gua kaga :P
kesembilan.lu bed atas gua bed bawah
kesepuluh.lu kalau mandi lama gua lumayan
sesebelas.lu gebetannya banyak gua mah apa atuh
keduabelas.lu putih gua mah coklat :D
ketigabelas.lu samsung gua Hp
keempatbelas.lu kalau tidur kayak lagi perang gua mah kalau tidur anteng :P
dan banyak lagi
:D

View more

Next