@Nhae2

N Λ N Λ S

Ask @Nhae2

Sort by:

LatestTop

sekiranya ngga bisa kasih jawaban shoutout yg baik, sebaiknya ngga usah dijawab saja daripada bikin sakit hati yg buat shoutout.

Sekiranya cuma ingin yang baik-baik saja dan mudah merasa sakit hati, harap tinggalkan segala macam bentuk apk dan varian-varian sosmed lainnya.
Silahkan buka alquran/kitab, dipelajari lebih dalem makna-maknanya. Semoga hati menjadi lebih tenang dan kuat untuk menjalani kehidupan didunia ini yang penuh dengan ujicoba duniawi.
Goodluck...🍍
sekiranya ngga bisa kasih jawaban shoutout yg baik sebaiknya ngga usah dijawab

gue salah ya masih nerima mantan gue yg udah selingkuh smpe hb?

Hb itu apa?
Kalo yang namanya udah jadi mantan, trus kang selingkuh lagi. Mending buang ke laut aja orangnya itu. Ga berguna banget, cuman jadi sampah di sekitar hidup kita. Jangan di pertahanin, apalagi diterima ketika dia ngajak kembali. Buang² waktu, kasian sama diri sendiri. Coba kasih kesempatan pada diri sendiri dengan membuka hati, izinkan seseorang yang lain masuk untuk menyembuhkan luka jika butuh disembuhkan.
Semangatsss 🍍
gue salah ya masih nerima mantan gue yg udah selingkuh smpe hb

People you may like

sumaarya’s Profile Photo aryaaprtama
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
tengkuvenia’s Profile Photo ヴェニア
also likes
ameliaulfahL28’s Profile Photo Amelia
also likes
adistymhrn’s Profile Photo Adisty
also likes
SharonSakbana’s Profile Photo Sharon Sakbana
also likes
Agungpamilu’s Profile Photo agung pamilu
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
Nisesee’s Profile Photo Hazelnut
also likes
abintangr’s Profile Photo Achmad Bintang
also likes
RejinaPaulina’s Profile Photo Tingkerbel¿
also likes
aharama’s Profile Photo Ahaditya Rahman
also likes
amalya11’s Profile Photo ~ aoi ~
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
Naurawrrr’s Profile Photo Naura Shifa
also likes
Rachmasasqiaa’s Profile Photo Rachma Sasqia
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
etylianiputris’s Profile Photo P u t r i
also likes
Helvytrisna10’s Profile Photo H E L V Y
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Emang apa salahnya sih sama yg lebih muda, alasan kalian cewek nyari lebih tua, kalo dibilang wawasan, keahlian, kepintaran, mungkin beda 1 sampai 4 thun itu tidak terlalu jauh, saya agak bingung apa yg kalian cari, bukanya kedewasaan itu ditentukan dari pola pikir

Iyaaappp, setuju banget.. Karena kedewasaan seseorang gabisa diukur dari tingginya usia, melainkan tingginya pola pikir dan cara menatap masa depan dengan rincian² tujuan yang sudah jelas akan dijalani.
Terkadang,.. Ya begitulah yang namanya manusya. Melihat jarak usia yang berbeda, langsung di judge tanpa mau mengenal siapa dia dan bagaimana dia nanti ke depannya.
Sungguh rumit dan sempitnya isi sebuah pikiran tiap² orang... 🍍
Emang apa salahnya sih sama yg lebih muda alasan kalian cewek nyari lebih tua

Halo kak nanas, cara verifikasi akun gimana yaa? saya udah mengajukan verifikasi 2 kali kok ditolak sistem terus yaa 🤔

setiadiesta’s Profile PhotoSuara Awan`
Halo juga mas suara awan, kalo utk verif ..., target followernya minimal 1k an gitu. Terus mas ikutan program vip dan usahain aktif terus selama dalam masa pengajuan proposalnya. seinget saya, syarat detailnya udah terlampir dibagian email mas... Nanti coba d cek ulang aja lagi ya, barangkali ada yang ketinggalan. Nah setelah di tinjau nanti sama pihak admin, baru dah tibatiba "clinggg" centang biru.. 😅 kalo saya sih gitu kemarin² mas.

Pasangan yang selingkuh itu layak dapet kesempatan ke- 10 ga sih?

Heh.., kesempatan ke- 2 aja ga bakalan dikasih, apalagi minta yang ke- 10; Rugi banget cuma stay di orang yang sama, apalagi yang sudah pernah menyakiti. 🤣🤣
Upps, maaf..
Jadi gini, sebenarnya... sebelum mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri terlebih dulu. Kalo semisalnya ngebiarin orang lain menyakiti kita, sama halnya dengan membodohi diri sendiri dengan dalih "dia akan berubah suatu saat nanti". Tapi mau sampai kapan mempercayai hal² yang belum pasti akan terjadi?! Coba pikir ulang dah kalo bener² mao ngasih kesempatan sampai ke -10 ya girls...🍍
Pasangan yang selingkuh itu layak dapet kesempatan ke 10 ga sih

kalo misalnya ada cewe yg ngehubungin kalian trus blg kalo dia punya hubungan dgn pcr kalian sejak 1 tahun lalu, kalian percaya ga?

nisahanaya’s Profile PhotoNurul Nisahana
Ya nggak lah.. Masa semudah itu mempercayai seseorang, apalagi yang gak dikenali sama sekali.
Emang sih bener kalo sebagai manusia, kita harus selalu berpikir positif tapi juga harus ada feedback nya dund. Positif dan negatif; itu harus sebanding.
Jadi ya, setelah dihubungin gitu mendingan tanyain langsung doi biar langsung "clear" daripada ngamuk² gajelas kan...🍍
kalo misalnya ada cewe yg ngehubungin kalian trus blg kalo dia punya hubungan

Gw mau cerita keajaiban yg gw alami di hidup gw guys. H-3 bln nikah ortu gw bener2 ga punya uang, gw posisi masih karyawan+bisnis. Suatu hari gw rescue kucing yg hmpr kelindes becak. Dia kecil bgt. Beberapa hari kemudian bisnis aku tb2 laku keras. 3 bulan kemudian uang buat nikah udah 70juta++ 🥺

Alhamdulillah yaa...
Selamat menuju hari H kamu, karena rezeki datangnya selalu tiba² dan tanpa terduga.... Semoga menjadi berkah atas segala kebaikanmu.🍍
Gw mau cerita keajaiban yg gw alami di hidup gw guys H3 bln nikah ortu gw bener2

Next

Language: English