Ask @NiaQussaniy:

Adakah disini yang pakai hijab, tapi karena terpaksa alias dipaksa oleh keluarga? Padahal sebenernya dari hati nggak mau pakai hijab.

hmmm yaudah ambil sisi baiknya aja kalo gitu, aku pribadi pake hijab jg blm istiqomah bgt, kadang kalo keluar ke yg dkt" jg ga pake jilbab, tapi ambil sisi positifnya aja, mungkin emang keluarga kamu pgn kamu nutup aurat demi kebaikan kamu jg, lagian banyak kok gaya hijab jaman sekarang yg stylish biar para hijabers lebih pede, gapapaaaa semangat yaaaa

View more

Wah semoga ga kemalingan🤣 saking teledornya gue pernah dimall lupa cabut kunci motor dan itu udah ada stnknya tinggal dibawa kabur tuh tp untungnya ada org baik trs dikasi kesatpam 😭

untung bgt yaaaa, coba kalo ilang tuh, auto coret kk pasti🤣

View more

+2 answers in: “Sumpah siapa yg kek gini?Fix kita sama Tau/suka lagunya tp lupa/ga tau judul. Tau tempatnya tp ga tau nama jalannya. Nonton ke bioskop tp lupa udh nonton film apa aja. Lupa wajah temen tk/sd/smp. Waktu sampek di mall/supermarket lupa apa yg mau dibeli. Lupa nama dosen/guru yg ngajar kalian saat ini.”

Pliss sampek heran dan gue orang yg teledor juga yaampun :"((

iya masa gw pas keluar rmh aja sampe kepikiran gw tadi udh ngunci pintu apa blm:)

View more

+2 answers in: “Sumpah siapa yg kek gini?Fix kita sama Tau/suka lagunya tp lupa/ga tau judul. Tau tempatnya tp ga tau nama jalannya. Nonton ke bioskop tp lupa udh nonton film apa aja. Lupa wajah temen tk/sd/smp. Waktu sampek di mall/supermarket lupa apa yg mau dibeli. Lupa nama dosen/guru yg ngajar kalian saat ini.”
Next