follback:) AjengGus

udah :)

Film terbaik apakah yang pernah kamu tonton?

KEPO BANGET SIH !!!!!!!!!

Apa yang terakhir Anda makan?

kacang garuda

Maaf likenya limit jadi ganti 10q. 1. Nama lengkap 2. Mama/papa 3. Kakak/adik 4. Haters itu... 5. Harapan yang belum tercapai 6. Kenangan 2013 7. Single/taken/waiting 8. Hobby 9. Pernah isengin org? Kalo iya isengin apa 10. Pap yang ada didepan mata fiardilla amanda putri

1. Niken Ayu Pratiwi
2. Mama Papa sama aja :)
3. Kakak
4. haters itu fans kita yg minafik
5. ada deh
6. kenangan di 2013 ada bnyak :')
7. aku HTS-an :)
8. hobby : tidur, nnton, stalking info2 unik dan menarik
9. isengin org ? pernah . tp ga berhasil :/ udh lupakan . gue ga berbakat u,u
10. ga bisa nge-pap yg d dpan mata nih . lg gelap . hehehehehe

Follback me, thanks :))

udah . hehe

Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu?

kpan mau belajar rajin ? ayo zmngat belajar

5q;) 1. Film yang lagi seru diBioskop apa? 2. Unam twittr? 3. Cara ngadepin Pho dalam hubungan? 4. Suka JustinBieber gak? 5. Tau musang? Menurut lo musang tuh kyk gmn? Nabila Maulida

1. semuanya bagus2 kok, cinta karya indonesia :)
2. fllow ya -> @Nican_Ayuu . yg ga ada ava dan headernya krna efek galau . jd fllow aja , ntr d follback hehe
3. cara nya ? sabar ! ntar juga ttep.ada karmanya . kalo dia ngelunjak ? labrak !
4. justin bieber ? dulu sih wktu smp . skrg ngga lagi . soalnya makin gede tuh ya si jb ngga unyu lg
5. musang ? itu kan hewan lucuuuuuu :D

Apa cara terbaik untuk menghilangkan stres?

hangout

followback ? 10likesdone , likeback ? Yana Mauliatari br zebua

follback and 20like back done :)

ask back ya ntar. 1.umur 2.askot 3.gasuka kalo diapain? 4.pap mantan:p 5.jmlh temen di ask.fm 6.aktif di socmed apa aja 7.des mama yuliagasy

1. 17 thun
2. kab. dompu, NTB
3. paling ga suka kalo di bkin moodbster ilang
4. ada di galery hati aku nih :p
5. ada 16
6. di twitter,fb,IG
7. des mama itu apa ? kudet nih :D

follback ya yuliagasy

sudah :) ask me dong ;)

follback:)) Annisa Widyawati

syudah :)

Followback yaa ;) Shafaa

udah :) you can ask for me :)

follback ya ? :) Nabila Maulida

udah kok kok cntk :)

Follback me and ask me okay lintang wulandari

udah

Follback me and ask me okay lintang wulandari

5q ya 1. nama 2. umur 3. kelas 4.skolah dmna 5.pap dong ;)

20likes done, likeback?:) Caesara Fara Dinar

done ya :)

pap fto km yg natural dong

20likes done, likeback?:)

thx . sorry . km harus off anon dlu . biar bsa tau username mu :)

follback ya :) Nabila Maulida

udah cantik ;)

Apa yang terakhir kamu makan?

nasi sama ikan

Apa yang kamu kenakan saat ini?

selimut

Seberapa sering kamu meminum kopi?

gasuka kopi :p

Apa rasa es krim favoritmu?

semuanya aku sukaa

Loading…

Ask @Nicanayuu:

About Niken Ayuu Pratiwi:

twitter : @Nican_Ayuu . IG : nicanayuu

More