Ask @Nickysekar98:

Apa yang membuatmu tersenyum hari ini ?

swiperjanganmencuri
Ya Allah, Ya Rabb very heart breaking liat ini sumpah 😭
Ya Allah deh, ini pelakunya pd Bejat bgt, di kata lg main pubg kali ya, se'enaknya nembakin org di masjid begitu, merinding liatnya sampe mencucurkan air mata 😭
Ya Allah, Ya Rabb..
Semoga para korban yg meninggal dlm keadaan khusnul khotimah, semoga Allah tempat kan puluhan korban di surga para syuhada, dan yg di tinggalkan semoga ikhlas selalu di beri ketabahan. Aamiin ya rabbal allamin 🙏

View more

Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana caramu mencintai Tuhan yang tak berupa?

"Innallaha jamilun yuhibbul jamal" - Sesungguhnya Allah itu indah dan menyukai keindahan.
Tanyakan lagi kepada org yg menganggap Allah itu tak berupa, Allah itu dzat yg indah yg tak ada satu mahkluk pun yg sanggup melihatnya.

View more

Bener ga sih kalo dari sekian banyaknya sosmed, cuma di ask.fm yg paling banyak ngefollow akun ga kenal?

SITA
Hallo Sita. :))
iya sih, tp di semua akun socmed aku juga gitu kok. Cara biar betah di media sosial tuh justru 'Follow stranger the unexpected'.
Maksudnya gini, silakan kamu follow temen-temen kamu, tp jgn terbatas di mereka saja, Sayang bgt kalau lingkup sosial kamu di dunia maya yg tdk terbatas ini (terlepas dr kebijakan Kemenkominfo), justru kamu batasi dgn hanya diisi oleh teman²mu lagi. 🙃Aku di media sosial justru lebih seneng follow org yg pemikiran dan cara pandangnya liar, terlepas dari kenal atau tidak. Suka aja dibikin tersentak sama hal² di luar pemahaman pribadi. Ngebuka wawasan juga. Jadi, di media sosial mah gak usah terpaku sama ‘kenal atau nggak’, tapi lebih dititikberatkan ke ‘menarik atau tidak’ sesuai preferensi kamu, ini sih menurutku.
Hmm,...
sama aku suka bgt baca ans'nya dr kak @PalakieNevermore suka sm ans'nya dia, karena dia kalo nge ans tuh selalu 'unexpected' bgt gitchu. Cuma dia doang yg masih aktif sampe sekarang sih, senpai² yg lain mungkin pada mojok di pinggiran instagram or twitter. Hehehe:D
Sama bonus pap nih dr ans'nya kak kala;)

View more

What interests you?

Tadinya gue pengen bgt punya pacar Ganteng. tp semenjak gue di deketin sama cowo ganteng yg suka mainin cewe, gue ngerasa kegantengan itu gak berarti lagi bagi gue. Kesetiaan dan kejujuran itu jauh lebih berarti. Bismillah, nanti nemuin yg terbaik :')
.
Btw, ada salah satu pesen dr budeh gue "karena kamu udh gede, budeh cuma nitip pesen, kalo nyari suami cari yg ngerti agama. Suami yg ngerti agama gak bakal nyakitin istrinya karena dia tau gimana hukumnya."

View more

Apakah kamu tersenyum kepada orang asing? Mengapa atau mengapa tidak?

kamu tahu, satu lengkungan itu bisa mencipta apa? mungkin bagimu, itu bukan berarti apa-apa ditambah lagi untuk mengukir senyuman di wajahmu tak butuh tenaga ekstra.
Tapi bagi mereka yang sangat penat dengan hari harinya, yang mendidih akibat diomelin sana sini, yang kesal dengan semua keramaian, atau yang menggerutu akibat sinyal yang kedap kedip, senyuman dari seseorang yang tidak dikenal itu adalah sebuah bayaran.
Membuat mereka lupa akan segala kesal dan penatnya. Sebagai sebuah ucapan hangat dari orang asing, "Hai, kamu pantas berbahagia. Maka, berbahagialah"
So, yes :)
Jangan lupa bahagia, semuanya❤
Salam sayang dari nicky, ayo berteman!;)

View more

Pen curhat oii

Kalau kamu baik² saja kenapa kamu menangis? Kenapa senyumnya di tahan²? Kenapa ketawa nya mulai keliatan palsu? Kalau kamu emang baik² saja, kenapa kamu membangun tembok yg sangat tinggi sampe gak ada yg bisa manjat? Kalo emg kamu baik² saja, kenapa harus pura² kuat setiap hari? Kenapa harus menangis ketika ingin tertidur? Kalau kamu memang baik² saja, kenapa dadamu selalu sesak tiap ada yg nanyain kabar?
Gapapa, gausah di jawab. Cukup kamu dan aku yg tau, kenapa kamu gak biarin org masuk ke hidup kamu lagi. Capek ya di sakitin? ;)
Sama aku juga :')

View more

Dear future Husband.......

Hallo dear..
Aku gak tau kamu itu siapa, kita sudah pernah ketemu atau belum.
Yang aku tau..., You are my home.
You're the person I want to spend the rest of my life with.
You're the person who'll love me with all of your heart.
You're the person i'll kiss and hug every single day.
You're the person who'll listen to all my stupid jokes and the same story over over over and over again.
You're the person who'll be the shoulder i always lay on.
You're the person who'll always know how to make me feel better more than ice cream and chocolate.
You're the person who'll always taking care of me.
You're the person who'll always makes me happy.
You're the person who'll make me feel loved, Grateful all the time.
And...,
You're the person who'll make me a better person.Aku tau aku sangat moody, makasih sudah selalu sabar sama aku.
Aku tau aku banyak maunya, makasih sudah menemanin ke BM'an aku.Dan yang terakhir.Terima kasih sudah menjadi Imam yg sangat baik untukku.Sampai jumpa di masa depan, sayang 💜

View more

Apa sih yg km suka dr kota yg km tinggalin sekarang ini?

KOTA BOGOR
1. Punya nama lain "raincity" soalnya mau musim apa aja tetep aja di bilang kota hujan.
2. Angkot dimana² (pusing aing)
3. Sekolah negerinya dikit.
4. Mall yg paling bener cuma botani tok.
5. Sekarang banyak tempat nongkrong baru gitu deh asik.
6. Dimana² macet, apalagi kalo pagi dan hari senin mantap deh cyinn.
7. Bogor kecil bgt tapi selalu jd tempat favorite buat ngabisin weekend sama orang luar daerah dan negri.
8. Gak asik sekarang banyak bangunan baru kaya hotel gt, merusak pemandangan.
9. Stasiun bogornya kece badaiiii.
10. DLL. yg jelas bogor itu loveable sekaliiiiii ❤❤❤

View more

Cantiknyah kak nickyyyy

Ada yang bilang pada saya kalau dipuji orang katanya say "Masha Allah", karena itu untuk mengembalikan pujian lagi kepada-Nya. Soalnyaaa terkadang pujian yang diberikan seseorang kepada kita itu tidak betul2 ingin memuji loh, jadi harus say "masha Allah" ! Hahaha:')

View more

Ky gw sering ldr dan sering diselingkuhin anjir emg ya ldr tuh bener bener bxst

My dear...
Gini ya mau pacar lo jaraknya cuman beda serumah sama lo kalo emg dia pgn selingkuh ya dia bakal selingkuh kaleeee gimanapun caranya jadi gausah nyalahin LDR-nya ok itumah emg orgnya aja yg gabener karena semua balik lagi ke diri masing², bukan masalah jauh atau engganya.

View more

Kak nicky... Kenapa ya cewe cantik tp jomblo sedangkan cewe cabe2an di luar sana pada punya pacar?

Karna Cabe²an standard nya rendah.
Kalo cewe bener² sih biasanya banyak bgt pertimbangngannya. Apakah cowoknya bisa ngemong jd leader, ambisius sm masa depannya, mapan, pinter, asik, nyambung, seleranya bagus, bisa keren bisa engga sih. Tergantung masing² org maunya sm yg gimana, kalo aku sih ya gitu deh hehe;)

View more

Next