Ask @Nieaabcde:

selamat malam duhai JOMBLO , masih bisa makan kah hari ini ? haha

Alhamdulillah masih.

View more

lebih suka ngerjain tugas atau ngerjain teman ?

Keduanyaa:))

View more

What is one thing you will never do again?

Naon nyak

View more

Dear orang orang hedon

Jangan hedon kalo masih minta duit ke ortu. Tapi kalau udah punya duit sendiri juga jangan hedon. Mending uangnya ditabung aja.

View more

Hal terbaik apa yang pernah kamu temukan di jalanan?

Apa ya

View more

Cewek yg kuliah di jurusan teknik sipil, cocoknya sama cowok yg kuliah di jurusan apa ya?

Apa aja yang penting nyaman

View more

Siapa yang belum bobo?

Aku udah bangun

View more

apakah kamu menyukai lagunya Despacito...?

Despacito punya lagu? Salah ask nih wkwk

View more

Ada yang namanya harris?

Kamu terjebak dalam situasi yang sangat sulit, apa yang akan kamu lakukan?

situasi gimana dulu nih~

View more

What makes you wake up each morning?

karena Allah masih memberi umur (:

View more

Pilih ask.fm atau instagram?

Erky Ayu
why not both? >,<

View more

selamat malam :v

malam~

View more

tanda cowok mulai bosen??

Finazakiya
cuek gaada kabar~

View more

kalo ngimpi dilamar orang artinya apa ya? 😑

apa coba yaaa

View more

Jika kamu punya ide usaha kira" mau usaha apa ya??

Apa yaaa

View more

Hal terbesar apa yang ingin kamu buktikan kepada orang2 yang meremehkan kamu?

Aku bisa sukses nantinua dan membeli mulut2 mereka (((:

View more

Cara tau klo doi suka sama kita gmn?

Perhatian mungkin

View more

Cerita hari ini dingg..

Hari ini uda mulai uts ((((:

View more

Apa pendapat kalian tentang tinder?

Annisa Shofiya
Apa ya... ya gitu deh. Iseng2 berhadiah mereun

View more

Kenal aku? Mau kenalan nggak?

AynurR
Hallo salam kenal

View more

salam kenal yah ;)

stvn
Salam kenal juga (:

View more

Would you rather have an old phone with fast internet or a new cool phone with super-slow internet?

An old phone with fast internet

View more

Gw dulu punya cewek, pokoknya baik banget. Smp 2thn kita jalan akhirnya pts. Putusnya krn dia selingkuh lngsung tunangan sama cowok itu, sedangkan gw msh pacaran sama dia dan akhirnya gw putusin karena gw tau dia selingkuh. Smp skrng gw g bs maafin dia, & jujur gw ngebatin. Apa gw salah ngebatin gn?

Sakit sih. Tapi ya mau gimana lagi. Maafin aja. Tuhan aja Maha Pemaaf :)

View more

Next
  • 2716
    Posts
  • 12093
    Likes

About Kurnia Dwi:

QS Ibrahim 14:7. Be grateful and blessed✨Information System Tel-U '16.

Bandung-Bojonegoro

#basketball #IT #hoops #BusinessStudent