Ask @NilamAMS:

mengapa laki laki tidak boleh memakai emas, sementara perempuan boleh memakai emas ?

Jadi gini, emas itu punya kandungan yang berbahaya bagi tubuh. Nah perempuan kan setiap bulannya mengeluarkan darah (haid) jadi kandungan berbahaya itu ikut keluar lewat darah haid. Sedangkan laki-laki kan tidak, jadi kalau kandungan berbahaya tidak dikeluarkan maka akan menumpuk dalam tubuh.

View more

Gw punya pacar baru 4 bulan, tapi dia tuh kek yg ga niat bgt, kek yg udh g syng. Cape bgt gw kl hrs berjuang sendirian kek gini. Tiap ditanya "kenapa" dia jawab "gapapa". Gw tanya lagi "masih syg?" dia jwb "masih" Minta sarannya dong gw hrs gmn(:

gini ya,
pertahankan apa yang memang pantas untuk dipertahankan, jangan jadikan rasa sayang sebagai alasan dari sebuah kebodohan.

View more

W pen cerita,jdi gni w lgi dkt sma cwo,kita sma" suka sama syg.Tpi kita g pcaran,kita cuma ngebagun komitmen gitu, sma" Syg dll, dia blg g bkl ninggalin dll,tapi entah knp w merasa itu bullshit,krna wlau cma komitmen itu g cukup,w sebagai cwe butuh kepastian dan butuh bukti.Dan dia hnya bisa diam:'(

pasrahin aja semua ke Tuhan masalah jodoh udah ada yang ngatur 👌

View more

lu kalo di php in mau ngapain tu orang yg udh php in lu? gua gedegg bgt sm orang yg php sok ganteng abis tu demen gonta gonta cewe

harapan itu tumbuh dari diri kita sendiri.
mungkin beberapa dari kalian akan menghakimi karena pendapat ini, tapi perlu kalian tau sebuah harapan tidak akan ada jika kalian dapat mengendalikan sebuah perasaan.
mungkin kalian akan menghakimiku dengan kalimat seperti ini "tapi dia yang buat aku baper, dia yang kasih harapan, dia baik banget ke aku, perhatian."
come on guys,
kalau kalian berpikir seperti itu terus, akan ada banyak harapan yang kalian buat sendiri.
mulailah berpikir maju, cobalah berpikir "dia baik ke semua orang bukan hanya ke aku".
☺👌

View more

Next