Ask @NimasMaulidiyati:

Gimana sih caranya move on cepat?? Prtnyaan hibur aja tpi yg sbnrnya ngk kok 😁

Asriani Indah Sari
Saya tidak pernah mencoba move on apalagi melupakan mantan. Saya hanya mengingatnya dengan cara baru yang tidak menyakitkan. Menurut saya sangat keliru jika kita terus saja berkeinginan melupakan sesuatu. Perihal masa lalu, baiknya disikapi dengan mengganti sudut pandang. Tidak mudah, tapi proses dalam waktu selalu menyembuhkan. Percayalah itu 👌

View more

wkwk nih buat cowo yang mau deketi si @NimasMaulidiyati harus real, jangan cuma dari chat wkwk

IG : Sulhansullivan
Yap bener👌 dan buat cowo jangan suka umbar janji kalau gabisa ditepati kalau ntar di tagihnya di akhirat bingung dah lu inget janji adalah hutang🙂

View more

+1 answer in: “Katanya cewe itu suka banget klo dikasih perhatian sama cowonya. Jadi, perhatian seperti apa yang bisa bikin kamu nyaman ?”

Kalau misal si doi tiba tiba tidak ada kabar, mau chat duluan tapi mls harusnya gimnaaaa

Positif thinking aja dia sibuk atau paketannya hbs atau hpnya rusak setiap hubungan harus dilandasi dengan kepercayaan bukan? jangan curiga dengan hal hal kevil yang dapat merenggangkan suatu hubungan dan jangan gengsi buat chat duluan jika itu menurutmu itu penting sebuah hubungan harus dilandasi kepercayaan, tolenransi, dan komunikasi

View more

pendapatmu tentang bunuh diri karena cinta🙊

Jecklyn Youngina
Hal terbodoh. Why?? hidup bukan hanya perkara mencintai dan dicintai jangan bermain dengan cinta jika kamu takut sakit hati putus cinta hal yang wajar bro jangan bunuh diri karena cinta hidupmu masih panjang perjuangkan yang patut di perjuangkan dan tinggalkan yang tidak berguna masih ada ortu, temen, sahabat, Allah yang selalu ada disaat kita butuh tetap semangat gaes jangan nyerah karena hal sepele👌

View more

Gw merasa gak punya temen. Krena gw gak suka maen game kaya tmen2 gw.. Sperti mobile legends dan lain sbagainya. Krena gw lebih tertarik ke dunia politik hukum kenegaraan hiburan dan travel. Ada yg sma kayak gw gak?

Kita beda wkwk aku lebih tertarik sama sesuatu yg bisa membuatku diriku berkembang dengan kemampuanku membuka usaha dan sebagainya soal gapunya teman? wajar aja karena aku juga orangnya individualisme bukan karena sombong tp ada saatnya sendiri itu menyenangkan lebih suka bergelut dengan diri kita sendiri dari pada berteman dengan orang orang munak kita akan lebih mengetahui jati diri kita sendiri di saat kita sendiri dan lebih mandiri tentunya so semangat aja buat kalian lakukan hal positif yg berguna dan jgn lupa berdoa 🤗

View more

Jika kamu dihadapan dengan sahabatmu yang sedang patah hati, gimana cara kamu menghibur dia?

Lukmanul H.S
Sahabatku pada jomblo semua yang ada aku sering patah hati dan mereka sering ngehibur aku dengan cara ngajak maen nyari makanan bahkan keluar jalan jalan gak jelas karena dengan kaya gitu kita akan perlahan lahan lupa intinya buat kalian yg lagi patah hati coba deb sibukin diri kalian dengan hal positif jgn berpikiran kamu sudah terbiasa dgn dia tp kamu harus berpikiran walau tanpa dia kamu akan sukses dan bisa lebih sukses dari skrg 🖤

View more

buat cwe, cara ampuh ngilangin sakit kram perut saat haid pertama gimana ?

Aput
Banyakin minum air putih kasih minyak yang bikin anget ntar juga enakan kalau bisa jgn minum obat ya hindari obatlah karena kebanyakan obat juga gak baik buat kesehatan takutnya ntar malah ketergantungan tp sebenarnya nyeri haid dari perasaan kalian sediri kalau haid coba deh gausah dirasa kaya ya berusaha gak ada apa apa jgn kepikiran karena rasa sakit itu timbul karena otak kita yang menyuruh sakit buat santai ajalah wkwk

View more

Lebih mendingan mana . Pdkt sama beberapa orang apa fokus pdkt sama banyak orang? , Maksudnya gini kalo cuman sama 1 orang . Belum tentu dia juga fokus sama kita kan ? .

yudha phobia
Namanya pdkt kita harus fokus sama satu orang aja kalau semisal kamu deket sama beberapa orang ntar kamu dikira cuma main main karena deketin banyak orang sedangkan kalau kamu fokus sama satu orang kamu akan lebih memahami sisi baik dan buruknya. Intinya ya mending kalau pdkt itu sama satu aja gaboleh serakah ☺

View more

Next