Ask @Nina_nindya:

kalo cowo lo cemburuan, dan lo punya temen cowo banyak dan itu udah jadi sohib lo bgt dari dulu, gimana caranya lo bikin cowo lo percaya kalo lo sama dia cuma sebates temen, saking cemburuannya lo gapunya waktu lg buat qtime ama tmn tmn lo, gmn tuh:(

susah sih kalo punya cowo yang over jealous gitu. gua juga pernah ngerasain berusaha ngeyakinin juga ttp aja gua selalu salah. eh tapi malah sebaliknya cowo ini yang bener bener brengsek. mungkin dia ngelarang lu krn sbnrnya dia yang begitu kali haha

View more

Next